Joko Ribowo Football Academy Adopsi Kurikulum Real Madrid

by
isknews
Foto: Anak didik Joko Ribowo Football Academy (JRFA) Pati sedang berlatih di lapangan sepakbola depan SMPN 1 Gabus. (ivan nugraha/ISKNEWS.COM)

Pati, ISKNEWS.COM – Sejak dibuka pada 10 Maret lalu Joko Ribowo Football Academy (JRFA) terus memperlihatkan peningkatan. Dengan mengadopsi kurikulum akademi sepakbola Real Madrid, akademi sepak bola yang digawangi Joko Ribowo ini berniat menggali potensi pesepak bola Pati.

Meski masih berstatus aktif sebagai pesepakbola, pria yang biasa disebut Jokri ini tak canggung memiliki akademi sepakbola. Dirinya ingin membangkitkan dan mengembangkan talenta muda Pati dan memberikan sumbangsih pada dunia sepakbola yang membesarkan namanya.

Dengan ditangani pelatih berlisensi C AFC Dwi Aryanto, para anak didik JRFA diberikan materi latihan mulai dari dasar untuk program usia dini. Tak hanya tentang cara bermain bola, namun para siswa juga dilatih tentang sikap dan tingkah laku seorang pemain bola.

TRENDING :  Abaikan Peringatan, Dua Lapak Pedagang di Jalan Rogowongso Digaruk Satpol PP Pati

“Program usia dini di JRFA menggunakan system Indonesian Way yaitu grassroot mendidik anak anak dari dasar. Bagaimana bermain bola dengan baik, tingkah laku dan attitude mereka di dalam dan di luar lapangan yang baik,” jelas Coach Dwi Aryanto.

TRENDING :  Truk Isuzu dan Mitsubishi Adu Kuat di Jalan Raya Pati-Kudus

KOMENTAR SEDULUR ISK :