Joni Kurnianto Kembali Nahkodai DPC Partai Demokrat Pati

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Rapatkan barisan dan meningkatkan loyalitas mendekati Pilkada, Pileg serta Pilpres, Partai Demokrat (PD) helat Musyawarah Cabang (Muscab) II, di Hotel MG Setos Semarang, pada tanggal 4 -6 Oktober 2017.

Selain itu, dalam Muscab yang berlangsung selama tiga hari dan diikuti elemen PD dari 17 Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah itu, juga dipilih Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PD periode 2017 -2022.

TRENDING :  Menpan dan RB : Kudus Bisa Jadi Contoh Bagi Daerah Lain, Bila Bisa Capai Standar Pelayanan Publik Nasional

Rinciannya, Joni Kurnianto kembali terpilih untuk menahkodai DPC PD Pati, Bambang Susilo (Blora), Tirto (GROBOGAN), Haryadi (Karanganyar), Supriyanto (Solo), Dwi (Boyolali), Yophi (Purworejo), Hadi (Banjarnegara), Sudi (Cilacap), Heri (Brebes), Ayu (Tegal), Edi Siswanto (Batang), Syaifudin (Kendal), Liluk Winarto (Kota Semarang), Danang (Kabupaten Semarang), Edi (Kab.Kudus) dan terakhir DPC PD Rembang diketuai Harno.

TRENDING :  PTM Sukun Bersama Atlit dari Jatim dan DKI Jakarta Ikuti Ajang Kualifikasi Pra Olimpiade di Hongkong

 

“Semoga amanah dalam membawa kejayaan serta kemuliaan, harkat martabat Partai Demokrat di masa bhakti 2017-2022. Juga selalu dalam perlindungan Allah SWT,” ungkap Joni melalui pesan whatsapp kepada isknews.com, Jumat (06/10/2017).

Lanjutnya, dalam muscab tidak saja membahas tentang konsolidasi anggota partai. Juga, menyusun strategi dari pusat hingga di tingkat ranting, untuk memenangkan pilkada, pileng maupun pilpres mendatang.

TRENDING :  Bupati Pati Ingatkan Pendataan Ulang Aset Desa

“Saya sendiri dipilih oleh 21 Pengurus Anak Cabang (PAC). Mekanisme sesuai AD/ART adalah demokrasi suara dari PAC atau kecamatannya,” terangnya.

Diketahui, acara yang digelar oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Tengah ini juga dihadiri oleh Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo.  (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :