Jos’se cah, klompok pemuda yang lain kegitannya paling cuma joget dan hore-here, klompok pemuda yang ini kok malah suka ngamal.

PATI, Isknews.com Lintas Pati. 

Sedulur lintas Pati Kelompok pemuda asal Desa Bumiayu ini patut kita acungi jempol atau patut dijadikan contoh tauladan yang baik, Pasalnya jarang sekali kita dengar jika klompok pemuda yang sukses bekerja diluar negeri mempunyai kegitan sosial, paling yang sering kita dengar adalah kegitan nanggap orkes ternama diacara halal bi halal. Namun seklompok pemuda yang dikomandoi oleh Kulvi Ardiwantara acal Desa Bumiayu Kecamatan wedarijaksa Pati ini bergerak dibidang lembaga sosial yang diberi nama Lembaga Rumah Sedekah Kita. Jumat 30/09.

Kulvi Ardiwantara ialah Sosok pemuda yang sukses menitih karirnya di negeri gingseng (Korea),  dengan menggandeng donatur dari teman – temannya merantau di Korea sumber keuangan Rumah Sedekah Kita dapat ia dikumpulkan. Dalam waktu dekat ini Rumah Sedekah Kita akan menyambangi Parijo warga Dukuh Prapeyan, Desa Pagerharjo Rt. 2/3, Wedarijaksa yang baru saja diangkat pemberitaannya di salah satu media online di Pati karena keadaannya yang memprihatinkan dan sangat butuh uluran tangan.

Baca Juga :  Dua anak Cukup agar bisa meningkatkan kesejahteraan

Sementara itu, melalui percakapan via inbox, Kulvi Ardiwantara mengatakan,”Rumah Sedekah Kita yang berkedudukan di Pati, sudah banyak melakukan berbagi kepada banyak orang yang membutuhkan uluran tangan, dalam waktu dekat kami juga sudah memiliki agenda yang siap untuk di eksekusi. Salah satu agenda tersebut adalah mendatangi rumah pak Parijo Pagerharjo yang sangat membutuhkan uluran tangan kita. Mari kita mengajak kepada masyarakat Pati, khususnya para pemuda dan pemudi bergabung di Rumah Sedekah Kita agar bisa ikut berbagi kepada sesama, sehingga dapat meringankan beban mereka yang tidak mampu,”terang Kuvi Ardiwantara.

Baca Juga :  Rakit Terguling Dua Bocah Remaja Meninggal Di Waduk Gembong Pati

Lebih lanjut ia menambahkan, “Bagi teman-teman yang mau bergabung di Rumah Sedekah Kita bisa menghubungi saya Kulvi Ardiwantara melalui Whatshap atau Blackberry Messanger yang tertera di foto ini atau langsung menyalurkan donaturnya ke Rekening yang tersedia agar bisa membantu dan berbagi kepada sesama melalui Rumah Sedekah Kita.” Pungkasnya. 

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?