Jumat ini, Persijap Jajal Persik Kediri di SGBK

oleh
Jumat ini, Persijap Jajal Persik Kediri di SGBK
Foto: Istimewa

Jepara, ISKNEWS.COM – Untuk tetap menjaga kekompakan tim, Persijap akan menggelar uji coba melawan Persik Kediri pada Jumat (10-8-2018) sore di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara. Ujicoba ini dilakukan oleh Persijap lantaran jadwal pertandingan Liga 3 mundur seminggu dari jadwal semula.

Sesuai jadwal, Persijap akan bertandang ke Stadion Sultan Agung Bantul melawan Persiba Bantul Minggu 12 Agustus 2018 di laga ketiga Liga nasional. Akan tetapi, dikarenakan Stadion Sultan Agung digunakan Persija di Liga 1, maka pertandingan Persiba melawan Persijap diundur sepekan setelahnya.

TRENDING :  Gerak Jalan Santai Dalam Rangka HUT PGRI Ke-71

GM Persijap Ahmad Rifai mengatakan, dipilihnya Laskar Macan Putih untuk beruji coba dengan laskar kalinyamat ini karena sejarah dan nama besar Persik yang pernah juara liga dan meski di liga 3 Persik mempunyai tim yang bagus.

TRENDING :  Bermain Buruk, Sales Kecewa Penampilan Persijap

“Persik ini lawan sepadan dan berbeda grup dengan Persijap jadi kita pilih untuk persiapan lawan Persiba Bantul juga. Kami juga sudah berkoordinasi dengan Polres Jepara mengenai perijinan dan sudah ada lampu hijau,” katanya, Kamis (9-8-2018).

TRENDING :  Pemkab Alokasikan 37 Milyar untuk Bantuan Keuangan Khusus Desa

Dalam laga ini panpel mencetak 4000 lembar tiket dengan HTM tribun tertutup Rp.40.000 dan tribun terbukan Rp.20.000. (ZA/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :