Jurnalis Pati Bagikan Ta’jil

Jurnalis Pati Bagikan Ta’jil

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Disela-sela padatnya rutinitas mencari berita, para jurnalis yang tergabung dalam Komunitas Lintas Profesi di Bulan Suci Ramadhan kali ini juga terketuk hatinya untuk membagikan ta’jil kepada masyarakat yang menunaikan ibadah puasa.

Dalam kegiatan bagi ta’jil tersebut, komunitas yang terdiri dari berbagai kumpulan profesi baik itu Instansi pemerintahan, BUMN, Swasta dan lainnya itu membagikan ratusan paket ta’jil yang diberikan Di Perempatan Bleber, Jalan Dr. Susanto, Pati.

Panitia acara, Sinarto Soeklar mengatakan, dalam memaknai ibadah puasa Di Bulan Ramadhan tahun ini, Komunitas Lintas Profesi ingin juga berbagi kebahagiaan dalam menjalankan ibadah puasa dengan membagikan ratusan ta’jil kepada para masyarakat.

TRENDING :  Pergeseran Mutasi Jabatan Empat Danramil Di Jajaran Kodim 0718 Pati

“Intinya kita yang tergabung dalam Komunitas Lintas Profesi ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama. Salah satunya ya dengan membagikan ta’jil seperti ini,” ujarnya usai ditemui setelah acara, Jum’at (9/6) kemarin.

TRENDING :  Penyandang Disabilitas Dapat Pelatihan Keterampilan

Lanjutnya, acara bertajuk “Bersama Untuk Kebersamaan” itu juga sebagai media untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama anggota komunitas yang berdiri satu tahun lalu ini.

“Yang terpenting dengan acara seperti ini para anggota bisa berkumpul. Dengan begitu akan semakin mempererat tali persaudaraan,” imbuhnya.

TRENDING :  Suyanto : Kalau Ada Demo Taksi Saya Tidak Tahu

Sinarto berharap, kedepan kegiatan seperti ini bisa rutin diadakan setiap tahunnya. “tidak hanya bagi ta’jil, kedepan kita juga berencana membuat kegiatan sosial lainnya,” pungkasnya.(wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Comments are closed.