KAAP dan Kodim Pati Satu Hati, Satu Jiwa, Cinta lingkungan

by

 

Pati isknews.com-Kumpulan Anak Asli Pati (KAAP) bersama Kodim 0718 melaksanakan penanaman Pohom Mangrove, Minggu (25/12) di Desa Bulumanis Kecamatan Margoyoso Pati.lp8

Penanaman 6500 Bibit Mangrove yang di lakukan oleh Group Media Sosial Facebook dengan jumlah pengikut Terbanyak bersama Kodim Pati ini bertujuan untuk mengantisipasi Abrasi Pantai di daerah tersebut.

TRENDING :  Sejumlah Bidang Jadi Sorotan Rakorcam Gabus, Berikut Ulasannya

Tanaman jenis Apesinia dan Isopora di tanam secara serentak oleh ratusan orang baik dari KAAP, Kodim dan masyarakat setempat di mulai pukul 09.30. Kegiatan tersebut juga di hadiri Muspika Kecamatan Margoyoso, Dandim Pati, Ketua KAAP Nasirudin dan Kepala Desa Bulumanis.

TRENDING :  Sistem Zonasi PPDB Bingungkan Masyarakat

Dandim 0718 Pati dalam sambutanya memberikan Apresiasi terhadap KAAP atas Dukungan Dana dan peran aktif atas kepedulianya terhadap lingkungan hidup.

” Saya mengucapkan terima kasih dan memberikan Apresiasi yang tinggi terhadap organisasi KAAP atas kepedulianya terhadap lingkungan.” Ungkap Dandim.

TRENDING :  Peraturan Sering Berubah, Kecamatan Pati Bimtek Siskeudes

Menurut Dandim Moment ini merupakan suatu yang baik untuk dikembangkan bagi siapapun, khususnya Warga Pati, baik yang di perkotaan maupun pesisir pantai.

KOMENTAR SEDULUR ISK :