Kabupaten Pati Kembali Mendapatkan WTP Tiga Kali Berturut-turut Dari BPK

by
ISKNEWS.COM
Foto: Istimewa

Pati, ISKNEWS.COM – Kabupaten Pati tiga kali berturut turut mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Jawa Tengah

Auditor dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) menyakini berdasarkan bukti-bukti audit yang dikumpulkan, Pemerintah kabupaten Pati dianggap telah menyelenggarakan prinsip akuntansi yang berlaku umum dengan baik. Oleh karenanya BPK menyatakan bahwa Kabupaten Pati berhak mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan LKPD tahun 2017 ini diserahkan langsung oleh Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Jawa Tengah Hery Subowo dan diterima oleh Bupati Pati Haryanto di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Jawa Tengah pada, Senin (28-5-2018).

TRENDING :  Perbaiki Pencatatan Aset, Fokus Raih WTP

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pati Haryanto didampingi Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin dan Sekretaris Daerah Kabupaten Pati Suharyono serta perwakilan OPD berkesempatan hadir dalam acara tersebut mengemukakan, Bahwa Kabupaten Pati menerima WTP tiga kali berturut-turut atas kerjasama yang baik dengan OPD dan jajaran Legeslatif.

TRENDING :  Masih Ada Pos Yang Kosong, Bupati Akan Lantik Pejabat Lagi

“Alhamdulillah, Kabupaten Pati sudah tiga kali berturut-turut mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian. Tentunya keberhasilan merupakan hasil kerja keras dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, khususnya kepada OPD dan Ketua DPRD beserta jajarannya,”ungkap Bupati.

TRENDING :  Warung Hiburan Ilegal Belakang Ruko Juwana Rencana Akan Ditutup

KOMENTAR SEDULUR ISK :