Kaca Pintu Balai Desa Bendar Berlubang Diduga Ditembak Orang Tak Dikenal

oleh
Balai Desa Bendar ISKNEWS.COM
Foto: Polres Pati saat melakukan olah TKP di Balai Desa Bendar Kecamatan Juwana. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Kaca pintu dan jendela Balai Desa Bendar Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati terlihat beberapa lubang diduga ada orang yang tidak dikenal melakukan penembakan.

Dari informasi yang dihimpun, selain kaca pintu dan jendela juga ada bekas lubang pada kamera CCTV yang di pasang disebelah pojok utara balai desa.

Menurut Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti melalui KBO Reskrim Iptu Tri Gunarso saat dikonfirmasi mengatakan kejadian itu awal mulanya diketahui saat ada rembug desa pada Jumat (27-4-2018). Namun kejadian baru dilaporkan ke polsek Juwana sekitar pukul 11.00 Sabtu (28-4-2018) kemarin.

TRENDING :  Gudang Milik Tarsan Diamuk Si Jago Merah

“Begitu dilaporkan kami mengerahkan anggota dari Resmob, Ident, maupun penyidik untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Kami bergerak cepat untuk mencari barang bukti dan saksi. Terutama untuk mengungkap tersangka kasus tersebut,”terangnya, saat olah TKP.

TRENDING :  Aksi Penganiayaan Perampasan Disertai Pengrusakan Terjadi di Panggungroyom

Pihak kepolisian sendiri masih berusaha untuk memastikan jenis sanjata yang digunakan pelaku, hanya saja, perkiraan awal dimungkinkan senjata yang digunakan adalah jenis senapan angin.

“Karena kami melihat ada bekas tembakan yang tidak tembus. Mungkin tenaga anginnya telah habis atau seperti apa. Tapi lihat nanti hasil pengembangan kedepan seperti apa,”terangnya. (WR/WH)

TRENDING :  Satu Tahun Jelang Pemilu, KPU Pati Gelar Sosialisasi Melalui Budaya

KOMENTAR SEDULUR ISK :