Kader PAN Kudus Bagikan 1000 Takjil On The Road

Kader PAN Kudus Bagikan 1000 Takjil On The Road

Kudus, isknews.com –Kegiatan Takjil on The Road sore tadi digelar oleh  DPD PAN Kabupaten Kudus, dengan mengerahkan sekitar 50 kadernya, DPD PAN Kudus membagikan 1000 paket takjil yang berupa paket nasi dan minuman kepada pengendara jalan, baik pengendara angkutan umum, sepeda motor, pengendara mobil pribadi dan bahkan para pejalan kaki yang melintas di seputar alun-alun Simpangtujuh Kudus, Sabtu, (2/7).

Titik lokasi pembagian takjil di pusatkan di mulut Jalan Ahmad Yani dari arah alun-alun, Budiyono Ketua DPD PAN yang terhitung belum lama memimpin partai berlambang matahari putih ini menuturkan, kegiatan takjil on the road merupakan salah satu dari sekian rangkaian kegiatan yang telah disusun oleh DPD PAN Kabupaten Kudus sebagai rangkaian kegiatan Ramadhan setelah sebelumnya dirinya juga menggelar acara Buka Bersama dan santapan ruhani bagi para kader struktural di Rumah PAN jalan Mayor Kusmanto Rendeng Kudus dua pekan yang lalu.

TRENDING :  Maraknya Berita “HOAX” Kesbangpol Kudus Gelar Sosialisasi Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial

Para pengendara yang melintas di jalan Ahmad Yani sempat kaget saat sejumlah  Kader PAN berseragam Biru memberikan takjil untuk berbuka puasa, Saat diberikan, sejumlah pengendara menyambutnya dengan gembira. “Alhamdulillah, terima kasih. Lumayan menambah makanan berbuka,” kata seorang pengendara.

Budiyono mengatakan, aksi ini sengaja dilakukan di Alun-alun mengingat di lokasi ini pada hari-hari menjelang Idul Fitri menjadi titik keramaian teringgi di kota ini. Sebanyak seribu paket yang dibagikan saat itu. Dalam waktu kurang dari satu jam pun ludes. “Menunya lumayan istimewa” kata syaefuddin karyawan toko yang tempat kerjanya tak jauh dari lokasi.

TRENDING :  RESES Anggota DPRD Kabupaten Kudus Fraksi PKS Dari Unsur PAN Serap Aspirasi Masyarakat Tentang APBD TA 2017

Selain Budiyono, hadir pada kegiatan tersebut anggota-anggota DPRD Kabupaten Kudus asal PAN dan pimpinan Dewan Pimpinan ranting serta Cabang yang ikut serta membagi-bagikan paket bingkisan takjil tersebut,. “Ini untuk mendekatkan kami dengan warga,” kata Ali Isro’i ketua DPC PAN Kota.

“Kita berharap apa yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat untuk mereka yang membutuhkan, khususnya bagi mereka yang sedang melaksanakan ibadah puasa namun terbentur adzan maghrib di jalan, selain itu ia juga berharap dengan aksi ini agar kami dan kader-kader kami  bisa belajar saling peduli,” tutur Budiyono. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post