Kaisar Juara Turnamen Voli Pladen Cup 2017

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Tim bola voli Kaisar (Terban) berhasil menjadi juara dalam turnamen Pladen Cup 2017, setelah menyudahi perlawanan sengit Iravos (Tenggeles) dalam pertandingan yang berlangsung lima set di Lpangan Sepakbola setempat, Sabtu (05/08/2017).

Iravos tampil sangat dominan pada set pertama, namun perlawanan dari kaisar membuat permainan berjalan menarik. Kejar mengejar angka terjadi hingga menjelang akhir set pertama. Namun kecemerlangan para pemain Iravos mampu menyudahi set pertama dengan skor 25-23.

TRENDING :  Menanti Kiprah Berlian Muda di Sukun Bintaraya Cup

Pada set kedua giliran Kaisar bangkit dengan mengamankan skor 17-25. Hampir sama dengan set pertama saling kejar angka terjadi. Kaisar mampu meninggalkan Iravos dengan kenggulan 13-17. Setelah itu permainan menjadi milik Kaisar dan akhirnya set kedua dimenangkan Kaisar.

TRENDING :  ​80 Anggota SSBC Kudus Lomba Gowes Tanjakan 200 Meter

Iravos kembali unggul 2-1 usai memenangkan set ketiga dengan skor 25-21. Namun keunggulan itu tak mampu dipertahankan, Kaisar menyamakan kedudukan di set keempat 19-25. Kaisar membuktikan sebagai tim tangguh setelah menyudahi set kelima dengan kemenangan 7-15.

Kaisar menjadi juara turnamen voli Pladen Cup 2017 yang baru pertama kali digelar. Sekaligus berhak membawa pulang piala dan uang pembinaan Rp 5 juta. Tak hanya itu, salah satu pemainnya Ardi menjadi pemain terbaik.

TRENDING :  Persiku Kudus Kalah Yayat Mundur

 

Sementara Iravos yang menjadi peringkat kedua berhak mendapatkan uang pembinaan Rp 3 juta. Peringkat ketiga direbut Rajawali berhak mendapat Rp 1,5 juta dan peringkat empat mendapat Rp 500 ribu. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Comments are closed.