hutpramuka55-7

Kak Musthofa Raih Penghargaan Darma Bakti Pramuka

Karanganyar, isknews.com (Lintas Jateng) – Peringatan Hari Pramuka Ke-55 Tingkat Provinsi Jawa Tengah berlangsung meriah. Pada peringatan di tahun 2016 ini, dilangsungkan upacara di Lapangan Karangpandan, Karanganyar, Kamis (8/9). Dihadiri oleh ribuan peserta upacara dari pramuka se-Jawa Tengah.

Pada acara ini, diserahkan beberapa penghargaan. Salah satunya adalah penghargaan Darma Bakti untuk Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Kudus Kak Musthofa. Kamabicab Kudus yang juga Bupati Kudus ini menerima penghargaan ini dari Ketua Mabida Jawa Tengah bersama enam orang lainnya yang menerima penghargaan serupa.

Baca Juga :  Polres Demak Siap Amankan Pesta Demokrasi Kabupaten Demak 2015

Salah seorang penggalang asal Kudus Abdullah Faqih juga menerima penghargaan pada acara tersebut yaitu Pramuka Penggalang Garuda Berprestasi. Pramuka Garuda adalah sebutan untuk pencapaian tingkat tertinggi dalam kecakapan untuk setiap golongan peserta didik dalam Pramuka

Peringatan Hari Pramuka tahun ini mengambil tema ’Bangun Karakter Kaum Muda Melalui Kegiatan yang Keren, Gembira, dan Asik’. Tentunya memiliki tujuan untuk memberikan bekal bagi generasi penerus dalam menatap masa depan dengan kegiatan yang positif sesuai dengan Satya Darma Pramuka.(rg)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?