Kak Seto : Kita Lebih Bangga Anak Pintar Calistung Dibanding Pintar Mengantri

by
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Kehadiran dr. Seto Mulyadi atau Kak Seto pada even International Scholarship and Education Fair (ISEF) 2017 di Aula Muhammadiyah Kudus yang digelar oleh Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMA Muhammadiyah Kudus [Muhiku], pagi tadi benar benar menjadi magnet bagi para audiens yang hadir siang tadi, Kamis (11/5/17).

TRENDING :  Masan : Kualitas Pendidikan Di Kudus Belum Merata, Siswa Berprestasi Masih Didominasi Sekolah Favorit

Meski temanya “Smart Parenting” kak Seto berhasil membawa suasana ceria dan menyenangkan bagi audiensnya yang 90 persen bukan parents namun calon parents. Ruang aula sekolah SMP Muhammadiyah 1 atau yang dikenal sebagai aula Muhammadiyah Kudus, siang itu benar benar penuh sesak dengan kehadiran remaja baik pelajar maupun mahasiswa.

Menurut ketua panitiya acara, Laila Maulidatun Nisa’, “seminar ini dihadiri oleh para mahasiswa, pelajar dan guru yang tentu saja tertarik dengan tema smart parenting yang dibawakan oleh narasumber kak Seto mantan komisioner Komnas Anak dan kini menjadi Ketua Perlindungan Anak Indonesia.” ujar siswi kelas 11 SMA Muhammadiyah Kudus ini.

TRENDING :  Undaan Gelar Jambore Ranting Lebih Awal di Kabupaten Kudus

ISKNEWS.COMDiawali dengan penampilan musik biola oleh dua orang siswa, Psikolog 66 tahun yang telah berprofesi sebagai guru TK selama 46 tahun ini. Kak Seto atau Dr. Seto Mulyadi, Psi. ayah 4 anak ini asli kelahiran Klaten, 28 Agustus 1951 melakukan presentasi sebelum dialog pada seminar kali itu.

TRENDING :  Resmi Berdiri, AKSI Membuka 3 Jurusan

KOMENTAR SEDULUR ISK :