Kalah 2-1 Dari PSKT, Persintan Intan Jaya Angkat Koper

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Persintan Intan Jaya menjadi tim pertama yang harus angkat koper dari babak play off yang diselenggarakan di Stadion Wergu Wetan Kudus. Tergabung di Grup 6, tim dari Papua itu kalah bersaing dengan dua tim lainnya yakni PSKT Sumbawa Barat dan PS Bintan Kepulauan Riau.

TRENDING :  PR. Sukun Kembali Selenggarakan Turnamen Bola Voli Movoc Cup VIII

Persintan sebenarnya memiliki kans lolos ke babak berikutnya setelah pada pertandingan pertama mampu bermain imbang melawan PS Bintan. Sayangnya di pertandingan kedua atau penentuan, anak asuh Christian Palapessy tumbang dari PSKT dengan skor tipis 2-1, Rabu (29/11/2017).

Melawan PSKT para pemain Persintan dalam kondisi cukup kelelahan. Hal itu tak terlepas dari pertandingan pertama yang cukup menguras tenaga, karena bertanding dalam kondisi hujan sehingga kondisi lapangan menjadi basah dan banyak genangan air.

TRENDING :  Wasit Kontroversial, Pertandingan Persijap Lawan Persibat Tak Selesai

Meski begitu, secara fisik Persintan masih mampu meladeni kecepatan para pemain PSKT. Hanya saja PSKT yang masih bugar mampu mendikte permainan, sehingga mampu mengamankan poin penuh.

TRENDING :  PR.SUKUN Terus Suport Olah Raga Voli Kabupaten Kudus

Menit 10 PSKT sebenarnya mampu membuka gol melalui tendangan bebas. Namun gol itu dianulir wasit Nur Salam, karena bola ditendang langsung. Seharusnya bola diumpan terlebih dahulu karena hanya pelanggaran ringan.

KOMENTAR SEDULUR ISK :