Kalah Lagi, Balaguna Dipastikan Tersingkir

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Kesebelesan Balaguna Gondangmanis menjadi tim pertama yang harus angkat koper dari Turnamen Invitasi U-13/U-14 Bupati Cup 2017, yang diselenggarakan Askab PSSI Kudus.

Kepastian tersingkirnya Balaguna setelah menyerah 2-1 atas lawannya Parkid Prambatan Kidul, pada lanjutan turnamen yang digelar di Stadion Wergu Wetan Kudus, Rabu (20/09/2017). Kekalahan ini merupakan yang kedua dalam babak penyisihan grup A.

Sebelumnya di laga pertama Balaguna tumbang dengan skor 2-0 dari Lawet Loram wetan. Mengingat turnamen menggunakan sistem setengah kompetisi, peluang Balaguna lolos babak delapan besar dipastikan tertutup.

TRENDING :  Ayo Ikuti dan Ramaikan Dipo-Sri Scout Festival 2017, Panitia: Buka Pendaftaran Gelombang 2

Saat ini tim asuhan Munandar duduk di dasar klasemen tanpa mengoleksi poin sedikitpun, dari dua laga yang telah dijalani. Berikutnya Balaguna akan menjalani laga penutup melawan Persuki Undaan Kidul pada Minggu, 24 September 2017.

Jalannya laga antara Parkid menjamu Balaguna cukup berimbang. Sejak babak pertama silih berganti dipertontonkan. Parkid berhasil mencetak gol cepat lima menit sejak peluit dibunyikan, melalui gol yang dilesakkan Fadrik.

TRENDING :  Latih Tanding Tim Voli Sukun dengan Tim Voli Bank Jateng Semarang

Namun gol itu mampu dibalas Balaguna pada menit ke 11, melalui gol cantik yang dicetak Imammudin. Sayang gol tersebut hanya bertahan satu menit saja. Kapten kesebelasan Parkid, Febriyanto dengan cermat memanfaatkan kemelut dalam kotak penalti.

Kedudukan 2-1 bertahan hingga akhir pertandingan. Dengan hasil ini Parkid mengoleksi tiga poin, menempel ketat Lawet yang menjadi pemuncak klasemen sementara grup A. Tim asuhan Noor Hidayat hanya tertinggal satu poin dari Lawet, namun peluang menggusur Lawet terbuka lebar karena Parkid baru bertanding satu kali.

TRENDING :  Ratusan Atlit Pencak Silat Ikuti Kejuaraan Bupati Cup

Parkid masih memiliki satu pertandingan tunda melawan Persuki yang sebelumnya diagendakan digelar pada Minggu, 10 September 2017. Pertandingan itu gagal terlaksana menyusul Stadion Wergu Wetan Kudus digunakan untuk pertandingan Liga 2 antara Sragen United melawan PPSM Magelang. (MK)

Klasemen Sementara Grup A :
1. Lawet 2 1 1 0 2-0 4
2. Parkid 1 1 0 0 2-1 3
3. Persuki 1 0 1 0 0-0 1
4. Balaguna 2 0 0 2 1-4 0

KOMENTAR SEDULUR ISK :