Kalahkan Putra Jaya, Porma Juara Bupati Cup U-12

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – SSB Porma berhasil menjadi juara festival sepakbola U-11/12 Bupati Cup 2017 yang digelar Askab PSSI Kudus. Pada pertandingan final yang berlangsung di Lapangan Kongsi Loram Wetan, Sabtu (15/04/2017), SSB Porma berhasil menundukkan SSB Putra Jaya dengan skor 0-5.

TRENDING :  Terpilih Secara Aklamasi, Sutrisno Jabat Ketua ASKAB PSSI Kudus Periode 2016-2020
(ISKNEWS/MUKHLISIN)

Perjalanan kesebealasan Porma ke final cukup menarik. Di babak semifinal Porma bertemu dengan tim kuat lain yakni SKU. Pertandingan berlangsung sama kuat dengan hasil akhir imbang tanpa gol. Laga dilanjutkan dengan adu penalti, sebelum akhirnya tim yang bermarkas di Mlatinorowito memastikan melaju ke partai puncak.

TRENDING :  Lawan Persikama, Persiku Ubah Formasi

Sementara lawannya Putra Jaya, di semifinal berhasil menundukkan PSW dengan skor 0-2. Hasil ini menegaskan dominasi Porma beberapa tahun terakhir, sebagai tim yang paling sering masuk partai final.

Ketua Askab PSSI Kudus Sutrisno mengatakan, pertandingan ini merupakan wujud dari pembinaan usia dini. Dimana diharapkan nantinya akan muncul bibit unggul pesepakbola dari Kudus.

TRENDING :  Tunas Persilo Rebut Peringkat Tiga

”Kita berharap demikian. Ketika anak-anak sudah dewasa nanti akan menjadi pemain dengan talenta berkualitas, dan mampu bersaing minimal di kancah nasional,” ungkapnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*