Kalahkan SMP 1 Jekulo, SMP 3 Kudus Rebut Gelar Juara PGRI Cup 2016

Kalahkan SMP 1 Jekulo, SMP 3 Kudus Rebut Gelar Juara PGRI Cup 2016

 

KUDUS – Pertandingn bola voli PGRI Cup 2016 bersama Sukun Spirit of Sport yang digelar dua hari, mencapai puncaknya, Selasa (22/11/2016), pagi tadi. Tim Voli SMP 3 Kudus yang bermain ngotot sejak turnamen dibuka, berhasil menjadi juara dalam perhelatan tahunan itu.

Iwan Setiawan, ketua panitia kegiatan mengatakan kalau SMP 3 Kudus merupakan tim yang tangguh. Kemunculannya dari awal sangat diperhitungkan lewat serangan serangan yang tajam.

”Ini kejutan dari SMP 3 Kudus. Ketangguhan permainan membuat mereka menang. Selain itu mereka juga sangat kompak, jadi pas kalau menjadi juara,” katanya.

Bahkan, kemenangan tersebut diraih dengan mudah saat laga final. Melawan SMP 1 Jekulo, lawan tidak berkutik dan SMP 3 Kudus sukses meraih kemenangan telak dengan skor 3-0 sekaligus. Dengan hasil tersebut, membuat SMP 1 Jekuko harus puas berada di runner up saja.

BACA JUGA :  Bupati Kudus Setujui Dibentuknya Tim Penanggulangan Dan Pengentasan Kemiskinan

Pada laga sebelumnya, yakni perebutan peringkat tiga terjadi pertempuran antara juara bertahan SMP 1 Jati melawan SMP 1 Undaan. Sayangnya, meski menjadi unggulan, SMP 1 Kudus tidak mendapatkan peringkat lantaran kalah dengan SMP 1 Undaan.

”Pertandiangan sangat seru, meski berakhir dengan skor 3-1,  namun itu diraih dengan tidak mudah. Bahkan Pertandiangan berlangsung hampir satu jam lamanya karena kedua tim memiliki kemampuan yang seimbang,” ujarnya.

Untuk pengambilan hadiah, panitia tidak memberikan usai pertandingan. Melainkan hadiah berupa tropi dan juga uang pembinaan nominal jutaan rupiah akan diberikan Jumat (25/11/2016) bertepatan dengan HUT PGRI ke-71.

Dia menambahkan, melihat animo peserta maka besar kemungkinan pertandingn serupa akan dilakukan kembali tahun depan. Dia meyakini kalau semua tim yang datang juga ingin bertanding lagi dan menginginkan menjadi pemenang.

BACA JUGA :  ​Parade Musik Dangdut Siap Ramaikan Malam Tahun Baru di Grobogan

”Kemungkinan besar nanti akan ditambah lagi, jadi tidak hanya Putri saja, tapi juga putra. Sebab pasti lebih lebih banyak dari putra yang ada tim voli,” imbuhnya. (*)

Share This Post