Kalahkan SMP 1 Jekulo, SMP 3 Kudus Rebut Gelar Juara PGRI Cup 2016

by

 

KUDUS – Pertandingn bola voli PGRI Cup 2016 bersama Sukun Spirit of Sport yang digelar dua hari, mencapai puncaknya, Selasa (22/11/2016), pagi tadi. Tim Voli SMP 3 Kudus yang bermain ngotot sejak turnamen dibuka, berhasil menjadi juara dalam perhelatan tahunan itu.

TRENDING :  Beri Kemudahan, Musthofa Perluas Elektronifikasi di Kudus, Sebagai Upaya Peningkatan Kesehteraan Masyarakat

Iwan Setiawan, ketua panitia kegiatan mengatakan kalau SMP 3 Kudus merupakan tim yang tangguh. Kemunculannya dari awal sangat diperhitungkan lewat serangan serangan yang tajam.

”Ini kejutan dari SMP 3 Kudus. Ketangguhan permainan membuat mereka menang. Selain itu mereka juga sangat kompak, jadi pas kalau menjadi juara,” katanya.

Bahkan, kemenangan tersebut diraih dengan mudah saat laga final. Melawan SMP 1 Jekulo, lawan tidak berkutik dan SMP 3 Kudus sukses meraih kemenangan telak dengan skor 3-0 sekaligus. Dengan hasil tersebut, membuat SMP 1 Jekuko harus puas berada di runner up saja.

TRENDING :  Meriah, Ribuan Warga Ikuti Pesta Lomban di Jepara

Pada laga sebelumnya, yakni perebutan peringkat tiga terjadi pertempuran antara juara bertahan SMP 1 Jati melawan SMP 1 Undaan. Sayangnya, meski menjadi unggulan, SMP 1 Kudus tidak mendapatkan peringkat lantaran kalah dengan SMP 1 Undaan.

TRENDING :  Rider Seat Lalui Jalur Jhon Rambooo
KOMENTAR SEDULUR ISK :