sukun6

Kalahkan Surya Muda, Sukun Kantongi Tiket ke Final Sukun Cup 2016

Kudus – Tim Sukun berhasil mendapatkan tiket final setelah mengalahkan Surya Muda dengan skor akhir 3 – 0, di Sukun Sport Center, Rabu (17/8/2016). Meski berhasil menyapu bersih, kemenangan tersebut dilalui drama menarik di tiga kali laga.

Di set pertama, Sukun yang menggebrak dengan skill dan tehnik tinggi berhasil diimbangi Surya Muda Salatiga. Mereka bahkan sempat melakukan kejar-kejaran angka. Hanya, di pertengahan laga, Surya Muda melemah.

Baca Juga :  Pemerintah kucurkan dana DBHCHT 8,5M untuk pelatihan BLK

Selain melakukan kesalahan sendiri, mereka juga kurang begitu sigap menerima serangan Sukun. Hasilnya, Sukun berhasil menang dengan skor 25 – 18.

Dalam babak kedua, Sukun kembali agresif menyerang. Meski begitu, Surya Muda langsung bangkit. Mereka pun ikut meningkatkan tempo serangan hingga membuat Sukun bertahan. Namun Sukun mampu keluar dari tekanan dan menjadi pemenang dengan skor 25 – 23

Baca Juga :  SIWO,PWI Perwakilan Jateng 1 bersama Sukun MLD Gelar Press Futsal Tournament 2016

Di babak ketiga, Surya Muda makin ngotot merebut kemenangan. Hingga akhirnya membuat pertandingan makin seru. Beberapa kali mereka saling serang hingga deuce. Lagi-lagi, Dewi Fortuna berpihak ke tim tuan rumah dengan skor 27 – 25.

Kemenangan Sukun, akan masuk final besok. Sukun menunggu lawan yang akan dihadapi, antara C7k asal Kudus ataukah Japan Pati. Kedua tim itu akan bertanding nanti malam pukul 18.30 WIB.

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?