Kamis Besok Empat Kepala Desa Terpilih Dilantik

by

Kudus, isknews.com – Pelantikan kepala desa terpilih, hasil pemilihan kepala desa (pilkades) massal dan pilkades antar waktu (AW), pada Mei 2017 lalu, menurut rencana akan dilaksanakan Kamis (13/07), di pendopo Kabupaten Kudus. Bupati Kudus H Musthofa, akan bertindak selaku pengambilan sumpah dan pelantikan sebanyak empat kepala desa terpilih, masing-masing dari Desa Golantepus, Kecamatan Mejobo, Padurenan dan Getasrabi (Gebog), serta Desa Puyoh, Kecamatan Dawe.

Menurut Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, Sodikan, yang dihubungi isknews.com, Rabu (12/07), berdasarkan hasil keputusan rapat di Kantor Dinas Pemberdayaan dan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Kudus, pelantikan kepala desa terpilih hasil pilkades yang dilaksanakan pada 5 Mei 2017, akan dilaksanakan pada Kamis (13/07). “Pelantikan akan diselenggarakan di pendopo Kabupaten Kudus. Dari Kecamatan Mejobo, yang akan dilantik adalah Nur Taufiq, kades terpilih Desa Golantepus.”

TRENDING :  Tidak Melanggar Penggunaan Dana Desa Untuk Penanganan Bencana Alam

Sebagaimana diberitakan di isknews.com, pada 5 Mei 2017 lalu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus menggelar pemilihan kepala desa (pilkades). Pilkades dilaksanakan di empat desa, dua desa pilkades serentak karena masa jabatan kades lama sudah habis, dua desa lainnya pilkades antar waktu (AW), kerena pejabat lama meninggal dunia, satunya lagi diberhentikan dengan tidak hormat.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Comments are closed.