Kampanye Di Media Sosial Menjadi Perhatian Khusus Polda Jawa Tengah.

Kampanye Di Media Sosial Menjadi Perhatian Khusus Polda Jawa Tengah.

Pati, Isknews.com (Lintas Pati) – Pemilihan kepala daerah yang berlangsung serentak di tahun 2017 di 7 Kabupaten se jawa tengah nanti, ternyata mendapatkan perhartian khusus dari satuan keamanan Polda Jewa tengah. Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Condro Kirono Kapolda Jawa tengah Kepada awak media usai memimpin kegitan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Oprasi Mantap Praja Candi 2016 Polres pati di alun-alun simpang lima Pati, Selasa 06/11 pagi tadi.

Melalui tim saiber Polda Jawa Tengah dan saiber yang dibentuk di setip polres, kampenye menggunakan media sosial akan menjadi suatu perhatian khusus. Jika ada yang terbukti melanggar hukum dalam berkampanye di media sosial pihaknya tidak segan-segan akan mengambil suatu tindakan .

BACA JUGA :  Untuk keselamatan NKRI, Dandim 0718 Pati Gelar Doa Bersama

“Kampenye Melalui Media soial akan menjadi perhatian khusus, terutama yang menimbulkan kerawanan, perpecahan kesatuan dan persatuan, sara, ujaran-ujaran kebencian itu yang selalu diperhatiakan oleh tim khusus saiber Polda Jateng dan Saiber yang dibentuk setiap polres.” ujarnya.

Sementara itu, untuk Kabuapten Pati mesti hanya ada satu pasangan Calon namun tetap ada kerawan-kerawanan yang patut diperhatikan.

“Mesti hanya melawan kotak kosong namun kerawanan – kerawanan yang harus dipantau seperti partisipasi kehadiran masyarakat untuk memilih yang mungkin sangat rendah, kemudian kerawanan – kerawanan yang lain seperti sabotase dan pada saat perhitungan suara ada yang kompline atau tidak setuju dengan hasilnya.” Pungkas Condro Kirono Kapolda Jawa Tengah. (Pgj)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post