Kandang Ayam Kembali Terbakar Kerugian Hingga 3 Milyar Lebih

oleh -1,119 kali dibaca
Kandang Ayam kembali terbakar setelah beberapa waktu lalu juga terbakar,kali ini kandang kondisi kosong paska panen kerugian ditaksir hingga 3 Milyar lebih

Kudus,isknews.com – Kembali terjadi kebakaran kandang ayam di area persawahan blok Gedangan turut desa Pasuruan Kidul RT 03/04 kecamatan Jati Kudus (21/11).Kandang ayam milik H arifin yang memiliki kapasitas hingga 80 ribu ekor ayam tersebut diketahui terbakar pada pukul 04.45 WIB oleh 2 orang yang merawat kandang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun tim isknews.com menyebutkan bahwa peristiwa berawal pada pukul 04.45 WIB Rosyid (25) dan Suwaji (20) terbangun karena melihat kobaran api.Diduga api berasal dari blower yang terletak di ujung Timur kandang.

Melihat kejadian tersebut keduanya menghubungi Agus Sutono (47) yang kemudian ditindaklanjuti dengan menelpon ke Polsek Jati.4 Unit pemadam kebakaran yang tiba di lokasi  berhasil memadamkan api pada pukul 06.20 WIB.

Dalam peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa namun kerugian materiil mencapai 3,5 Milyar Rupiah walaupun kondisi kandang kosong paska panen.(Mr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :