Kang Musthofa Tantang Mahasiswa Jogja asal Kudus untuk Berpikir Liar

by

Diajak untuk Bersama-sama Membangun Daerah dan Bangsa

JOGJAKARTA – Akrab dan hangat. Itulah yang tergambar dari acara ‘Njagong  Maton Bareng Kang Mus’ yang digelar oleh Keluarga Kudus Yogyakarta (KKY) di Ngeban resto, Jogja, Jumat (14/10). Ratusan mahasiswa di Jogja asal Kudus hadir dalam njagong santai ini.

TRENDING :  Pemkab Pati Bakal Tarik Pengisian Perangkat Desa Ke Pemkab

Bupati Kudus H. Musthofa yang diundang dalam acara ini, hadir bersama Kepala Bappeda dan Kepala Disdagsar Kudus, didampingi sejumlah akademisi dan pengusaha asal Kudus yang sukses di Jogja. Diantaranya Prof Bambang Tri dan Agus Hindratno MT yang kini menjadi guru besar dan dosen teknik UGM, serta Drs Kholid Zulfa, M.Si dari UIN.

Organisasi yang sudah berusia 49 tahun ini benar-benar menjadi wadah warga Kudus menyatu di perantauan. Maka tidaklah salah apabila mengambil tagline ‘salam solid di rantau’. Kang Mus merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari mereka sebagai warga Kudus.

TRENDING :  Parade Sewu Kupat ke sembilan dibuka oleh Bupati Kudus

Di tempat yang merakyat ini, Kang Mus (sapaan akrab H. Musthofa) memaparkan berbagai programnya untuk masyarakat Kudus. Dikatakannya, acara yang baru sekali menghadirkan bupati dalam acara KKY ini sebagai ajang bupati lapor pada warga Kudus yang ada di Jogja.

TRENDING :  ​80 Anggota SSBC Kudus Lomba Gowes Tanjakan 200 Meter
KOMENTAR SEDULUR ISK :