Kantor UPT Pendidikan Jati Terbakar, Kerugian Ditaksir 21 Juta

oleh
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Kudus, setalah beberapa waktu lalu meluluh lantakkan salah satu Mall, saat ini si jago merah itu menghanguskan kantor UPT Pendidikan Kecamatan Jati, Desa Tanjungkarang Rt. 01/ Rw. 01 Kecamatan Jati Kabupaten Kudus, Sabtu, (3-3-2018) sekitar pukul 14.45 WIB.

Dari data yang telah di dapat isknews.com, Berdasarkan keterangan 2 saksi, pertama Budianto (36) seorang pekerja PTT puskesmas dan saksi kedua Della Natasha Arviana (21) mahasiswi, yang keduanya masih domisili Desa Tanjungkarang.

Kemudian Budianto memberitahu kepada Della dan Ia langsung melihat asap tersebut keluar dari ruangan Kepala UPT.  Setelah itu Della melaporkan ke piket Polsek Jati dan anggota polsek jati berusaha memadamkan api dengan cara meyemprotkan air lewat selang dan menghubungi pemadam kebakaran dari PT.  Pura Group.

TRENDING :  Jika Curah Hujan Meninggi Waspadai Bencana Longsor di Rahtawu

Sekitar 10 menit pemadam kebakaran dari PT. Pura datang dan langsung memadamkan api di ruang Ka.UPT dan lainnya. Api di perkirakan dari konseleting arus pendek yang berada di stop kontak kulkas kecil yang berada di pojok ruang Ka UPT, dan sekitar pukul 15.30 Api sudah bisa dipadamkan.

TRENDING :  Tingkatkan Kesadaran Pajak, Rumah Literasi Pajak Diresmikan

Dalam musibah tersebut, tidak ada korban jiwa, namun kerugian materiil kira-kira ditaksir mencapai 21 juta. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :