Kapolda Dan Pangdam IV Diponegoro Komitmen Jateng Harus Jadi Barometer Keamanan Nasional

by

Kudus, isknews.com – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Nur Ali pagi tadi secara simbolis melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking pada sebidang tanah yang direncanakan sebagai lokasi pembangunan Mapolres Kudus yang baru (14/4).

Sebidang lahan tanah yang merupakan hibah dari Pemkab Kudus seluas 15.000 meter persegi dan terletak di Desa Klaling, Kecamatan Jekulo Kudus.

TRENDING :  65 KM Jalan Kabupaten akan Ditingkatkan

Kapolda Jateng dalam sambutannya mengatakan “Pihaknya berterimakasih kepada Pemkab Kudus atas kontribusinya dalam penyelenggaraan gedung Mapolres yang baru, Diharapkan dengan pembangunan Mapolres baru di wilayah kerjanya, keamanan dan pengamana wilayah Jawa Tengah akan lebih meningkat, karena Jawa Tengah adalah Barometer bagi keamanan Nasional” ujarnya.

TRENDING :  Jembatan Gantung Ambrol , Warga Meminta Agar Segera Ada Perbaikan

Kapolda juga mengucapkan terima kasih atas sambutan Bupati Kudus. “Semoga niat baik yang tulus dan ikhlas akan terkabulkan oleh Allah SWT. Kudus adalah kota yang sangat terkenal namun pembangunan Mapolres termasuk paling belakang. – Pembangunan Mapolres Kudus semoga akan bermanfaat untuk masyarakat Kudus” ujar Kapolda.

TRENDING :  Waspadai "ORGANISASI TERLARANG", Gerakan Fajar Nusantara

Selanjutnya dirinya menambahkan, “Kapolda dan Pangdam IV/Diponegoro komitmen Jateng harus menjadikan barometer keamanan Nasional. – Perintah Panglima TNI kepada Pangdam adalah merupakn perintah juga untuk Kapolda dan demikian juga sebaliknya” tegasnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :