Kapolda Jateng Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Di Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Tunggal

Kapolda Jateng Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Di Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Tunggal

Semarang – Peringatan Hari Pahlawan di Kota Semarang berlangsung khidmat dan penuh semangat kepahlawanan. Serangkaian acara digelar, salah satunya ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Tunggal yang dihadiri Wakil Gubernur Jawa Tengah Drs H Heru Sudjatmoko MSi.

Ratusan peserta yang terdiri dari berbagai unsur seperti dari TNI, pramuka, swasta, PNS hingga masyarakat umum mengikuti upacara dan mengheningkan cipta dalam rangka peringatan Hari Pahlawan di tugu peringatan TMP Giri Tunggal Jalan Pahlawan Semarang.

TRENDING :  Warga Sayangkan Adanya Ijin Baru Terkait Ijin Lingkungan Yang Dikeluarkan Gubernur

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Noer Ali yang dalam kesempatan tersebut memimpin detik-detik mengheningkan cipta dalam rangka mengenang para pahlawan bangsa yang telah gugur serta penyematan rangkaian bunga ditugu peringatan.

Setelah upacara selesai, kegiatan berikutnya disambung dengan acara tabur bunga di makam para pahlawan. Turut serta dalam tabur bunga tersebut Wagub Jateng Drs H Heru Sudjatmoko MSi, Sekretaris Daerah Jateng Dr Ir Sri Puryono KS MP, serta sejumlah pejabat eselon dilingkungan Setda Jateng. (HJ)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post