Kapolda Letakkan Batu Pertama Pembangunan Satpas Prototipe Satlantas Polres Kudus

by
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Kapolda Jawa Tengah (Jateng) Irjen Pol Condro Kirono, meletakkan batupertama pembangunan satpas prototipe Satlantas Polres Kudus, Rabu (18-04-2018). Terobosan yang ada di Kudus ini dibangun di bagian belakang Mapolres Kudus yang baru, di Desa Klaling, Kecamatan Jekulo.

Condro mengatakan, pembangunan ini dalam rangka memberikan kemudahan masyarakat dalam melakukan pengurusan SIM. Nantinya akan ada fasilitas tempat untuk ujian SIM lengkap.

Peletakan batu pertama dihadiri Bupati Kudus Mustofa, para Kapolres di eks Keresidenan Pati, Dandim, Kajari, dan para pejabat lainnya di Kudus. Condro memulai peletakan batu pertama, diikuti Bupati Mustofa, Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning dan Dandim 0722/Kudus Letkol (Inf) Sentot Dwi Purnomo.

TRENDING :  Warga Keluhkan Sulit Lulus Uji Praktek SIM C, Begini Tanggapan Satlantas Polres Kudus

Acara peletakan batu pertama hanya berlangsung singkat, karena agenda Kapolda yang cukup padat. Sebelumnya Condro melakukan konferensi pers terkait pembongkaran pabrik miras terbesar di Jateng di Desa Prambatan Lor, Kecamatan Kaliwungu.

TRENDING :  Warga Kudus Tak Perlu Cemas, Meski Material Habis Pelayanan SIM Tidak Terganggu

Condro bersama rombongan bergegas meninggalkan lokasi usai meletakkan batu pertama. Kemudian melanjutkan kegiatan untuk mengikuti tablig akbar di Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus, dalam rangka HUT Bhayangkar ke-73.

TRENDING :  Waspada! Peredaran Narkoba Sasar Anak Sekolah

KOMENTAR SEDULUR ISK :