Kapolres : 800 Pos Kamling di Kudus Hanya 300 Yang Aktif

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Bertempat di depan airmancur Alun alun Simpang tujuh Kudus semalam telah berlangsung kegiatan lomba tek tek kampling dan simulasi problem solving dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 72 Tahun 2018 Polres Kudus. Senin (30-04-2018).

Menurut Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning, kegiatan ini adalah janjinya kepada masyarakat pada waktu mengadakan lomba pos kamling dan lomba tek tek tingkat Kecamatan yang sudah dilangsungkan beberapa pekan sebelumnya.

TRENDING :  Kasus Selebaran Gelap, Polisi Tunggu Hasil Pendalaman Tim Gakkumdu

“Saat itu kami menjanjikan kepada kelompok tek-tek yang juara di tingkat Kecamatan akan kami lombakan lagi di tingkat Kabupaten dan dipusatkan di alun alun simpang tujuh Kudus,” ujar Kapolres.

TRENDING :  Miris! Rayakan Kelulusan Puluhan Siswa MTs Di Undaan Gelar Pesta Miras

Dilanjutkan oleh Kapolres, kegiatan malam ini semoga selalu memberikan motifasi kepada masyakat untuk peduli keamanan di lingkungannya masing masing.

“Kami harapkan TNI, Polri dan masyarakat bisa menjaga lingkungannya dengan Pam swakasa karena banyak pos kamling yang jumlahnya sekitar 800 di Kudus banyak yang tidak aktif karena yang aktif hanya sekitar 350 saja,” terangnya.

TRENDING :  Malam Ini Desa Medini Gang VII Banyak Polisi, Ada Apa ?? Ini Jawabannya.

Kegiatan Siskamling ini tujuannya untuk mengantisipasi pencurian maupun kemalingan dan bisa mengingatkan kita akan pentingnya pengamanan swakarsa dan kalau aktif poskamling kita akan menghindari dari berbagai pencurian atau kejahatan lain.

KOMENTAR SEDULUR ISK :