Kapolres AKBP Agusman Gurning Beri Pembinaan Bhayangkari Cabang Kudus

Kapolres AKBP Agusman Gurning Beri Pembinaan Bhayangkari Cabang Kudus

Kudus, ISKNEWS.COM – Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning menyampaikan sejumlah pesan kepada anggota Bahyangkari Cabang Kudus, saat memberikan pembinaan pada acara pertemuan rutin Bhayangkari Polres Kudus, Selasa (02/05/2017).

Agusman meminta para anggota Bhayangkari Polres Kudus memberikan dukungan penuh kepada suami mereka dalam melaksanakan tugas. Hal itu, katanya, dapat dilakukan dengan cara sederhana. Salah satunya dengan menjadi istri yang baik dalam mengurus rumah tangga.

TRENDING :  Ciptakan Generasi Emas Penerus Bangsa, Polres Kudus Gelar Latsar Saka Bhayangkara 2017

Dikatakannya, Bhayangkari merupakan organisasi persatuan istri anggota Polri, yang menjadi badan ekstra struktural Polri. Bhayangkari juga mempunyai lingkup yang luas secara nasional. Sehingga diharapkan selain mendukung kinerja suami dengan menjadi istri yang baik, juga diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata dengan mencerdaskan anak-anak.

Acara yang sekaligus menjadi perjumpaan pertama Agusman dengan para Bhayangkari Polres Kudus ini juga dihadiri Ketua Cabang Bhayangkari Polres Kudus, yaitu Grace Agusman Gurning yang tak lain istri Kapolres. Kegiatan berlangsung dengan suasana sangat meriah dan penuh keceriaan.

TRENDING :  Polair Cek Peralatan Keamanan Kapal Penyebrangan ke Karimunjawa

Selain itu Agusman juga meminta Bhayangkari Polres Kudus agar peduli terhadap lingkungan sekitar, dan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.”Saya sebagai pembina sangat mengharapkan Bhayangkari Cabang Kudus tidak melakukan tindakan yang bisa merugikan diri sendiri, keluarga, serta institusi,” pesannya kepada anggota Bahyangkari.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Kudus Grace Agusman Gurning kepada para anggota berpesan agar selalu bersyukur dengan apa yang telah diperoleh, dan diberikan dari suami maisng-masing. Selain itu, anggota Bhayangkari harus mampu menjadi contoh bagi masyarakat sekitarnya. ”Berikan dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugas negara dan berikan yang terbaik untuk keluarga, serta jadilah Bhayangkari yang bisa memberikan kebahagian di dalam keluarga,” tuturnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*