Kapolres AKBP Agusman Gurning Beri Pembinaan Bhayangkari Cabang Kudus

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning menyampaikan sejumlah pesan kepada anggota Bahyangkari Cabang Kudus, saat memberikan pembinaan pada acara pertemuan rutin Bhayangkari Polres Kudus, Selasa (02/05/2017).

Agusman meminta para anggota Bhayangkari Polres Kudus memberikan dukungan penuh kepada suami mereka dalam melaksanakan tugas. Hal itu, katanya, dapat dilakukan dengan cara sederhana. Salah satunya dengan menjadi istri yang baik dalam mengurus rumah tangga.

TRENDING :  Hanura Resmi Usung Tamzil Sebagai Calon Bupati Kudus 2018-2023

Dikatakannya, Bhayangkari merupakan organisasi persatuan istri anggota Polri, yang menjadi badan ekstra struktural Polri. Bhayangkari juga mempunyai lingkup yang luas secara nasional. Sehingga diharapkan selain mendukung kinerja suami dengan menjadi istri yang baik, juga diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata dengan mencerdaskan anak-anak.

TRENDING :  Kirab Ampyang Maulid, Upaya Lestarikan Kearifan Lokal

Acara yang sekaligus menjadi perjumpaan pertama Agusman dengan para Bhayangkari Polres Kudus ini juga dihadiri Ketua Cabang Bhayangkari Polres Kudus, yaitu Grace Agusman Gurning yang tak lain istri Kapolres. Kegiatan berlangsung dengan suasana sangat meriah dan penuh keceriaan.

Selain itu Agusman juga meminta Bhayangkari Polres Kudus agar peduli terhadap lingkungan sekitar, dan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.”Saya sebagai pembina sangat mengharapkan Bhayangkari Cabang Kudus tidak melakukan tindakan yang bisa merugikan diri sendiri, keluarga, serta institusi,” pesannya kepada anggota Bahyangkari.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*