Kapolres Berharap Pilkada Kudus Berlangsung Damai

by
Foto: Polres Kudus melaksanakan Forum Grup Discussion (FGD) yang dihadiri lima pasangan calon bupati-wakil bupati Kudus untuk mewujudkan pilkada damai. (Mukhlisin/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning berharap pelaksanaan Pilkada Kudus 2018 berlangusng damai. Apalagi melihat sejarah pelaksanaan pilkada sebelumnya tidak ada gesekan yang berujung pada ancaman kamtibmas.

Tentu hal itu menjadi angin segar dan perhatian agar pada pelaksanaan tahun ini juga sama pada sebelumnya yang berlangsung damai. Demikian disampaikan Agusman pada kegiatan Forum Discussion Grup (FGD) di Ruang Panaluan Mapolres Kudus, Selasa (10-04-2018).

TRENDING :  KPU Kudus Tetapkan Lima Paslon Pilkada Kudus 2018

FGD kali ini mengambil tema “Mensukseskan Pilkada Kabupaten Kudus Damai Tahun 2018″. Uniknya pada acara kali ini digelar dengan konsep kopi moorning yang berlangsung santai.

Hadir dalam kegiatan itu Bupati Kudus Musthofa, perwakilan Kejari, Komisioner KPU dan Panwaskab Kudus, lima pasangan calon (paslon) bupati-wakil bupati Kudus beserta tim suksesmasing-masing, dan para undangan dari berbagai elemen masyarakat.

TRENDING :  Mantabkan Timnya di Tingkat RT, Paslon AKHI Kukuhkan Korte Di 8 Desa Dalam Semalam

Agusman juga berharap pada pelaksanaan kampanye mulai 15 April 2018 seluruh paslon dan tim agar menaati aturan yang telah ada. Hal itu dimaksudkan agar pihaknya dapat memberikan pengamanan maksimal.

TRENDING :  Ratusan Khatib Mendapat Penyuluhan Satukan Persepsi
KOMENTAR SEDULUR ISK :