Kapolres Kudus Beri Santunan Korban Kecelakaan

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning memberikan santunan tali asih dan bantuan krek kepada korban kecelakaan lalu lintas, Sabtu (13/05/2017). Pemberian bantuan tersebut dilakukan dalam acara car free night (CFN).

Hadir dalam acara tersebut jajaran Polres Kudus, Kepala Dinas Perhubungan Kudus Didik Sugiharto, Plt Kasatpol PP Eko Dwi Jatmiko, dan pihak Jasa Raharja. Acara berlangsung sangat meriah, ratusan warga yang hadir sangat antusias mengikuti jalannya kegiatan.

TRENDING :  Pelaku Illegal Logging Diamankan

Pada kesempatan itu Kapolres Agusman memberikan bantuan kepada dua orang korban kecelakaan. Pertama diberikan santunan tali asih kepada keluarga almarhum Didik Setyawan yang diberikan kepada istrinya, Teni Widyawati, warga Garung Lor RT 03 RW 06.

Almarhum Didik merupakan korban kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Mayor Basuno Ploso, Kecamatan Jati, Minggu (23/10/2016). Saat itu korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario menabrak tumpukan material dan oleng ke kanan sehingga mengakibatkan kecelakaan.

TRENDING :  Lansia di Kudus Terima Bantuan Paket Sembako

Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka cukup serius dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat. Karena luka di kepala terlalu parah menyebabkan korban meninggal.

Sementara itu, Agusman juga memberikan bantuan krek kepada Handika Aji Prataman yang merupakan korban kecelakaan di Jalan Kudus-Purwodadi, Ngemplak, Kecamatan Undaan, Kamis (18/10/2016). Saat itu, korban yang berboncengan bersama temannya terlibat kecelakaan dengan truk.

TRENDING :  Polres Kudus Siap Amankan Operasi Ramadniya 2017

Akibatnya, Handika mengalami luka parah pada kaki kanan, yang menyebabkan harus diamputasi. ”Dengan bantuan ini kami harapkan dapat meringankan korban kecelakan. Dan kami juga sangat berharap angka kecelakaan di Kudus semakin menurun setiap tahunya, kalau bisa jangan sampai ada kecelakaan,” ucapnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*