Kapolres Kudus Lepas Atlet Voli Pra Porprov, Targetkan Lolos dan Juara

oleh
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning yang juga Ketua PBVSI Kudus melepas para atlet voli indoor Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018, Kamis (02/11/2017). Pelepasan dilaksanakan di Ruang Tunggal Panaluan Polres Kudus.

Didampingi Ketua KONI Kudus Rinduwan, Gurning berpesan kepada seluruh atlet voli yang mewakili Kudus agar bersungguh-sungguh berjuang untuk bisa lolos Poprov 2018 yang akan dilaksanakan di Surakarta tahun depan.

”Hari ini kita kumpulkan para atlert voli indoor yang akan bertanding di Pra Porprov 2018 di Grobogan mulai 3-8 November 2018. Kita berikan motivasi dan semangat agar mereka dapat bersungguh-sungguh dan mampu memenuhi target lolos Porprov 2018 di Surakarta,” ujar Gurning.

TRENDING :  Pertandingan Voli Bupati Cup 2017: Badak Executive Cukur Berlian Muda 3 – 0

ISKNEWS.COM

Gurning menambahkan, untuk Pra Porprov kali ini pihaknya menargetkan, baik putra maupun putri dapat lolos Porprov 2018 dan menjadi juara pada Pra Porprov. Khususnya tim putra yang sudah terbukti prestasinya.

Dikatakannya, tim voli indoor putra Kudus merupakan runner up pada Porprov Banyumas. Prestasi terkini tim putra yakni berhasil menjadi runner up turnamen antarklub se Jawa Tengah di Sragen belum lama ini.

TRENDING :  Army Adventure 2 Diikuti 10 Anggota SSBC Kudus

”Di beberapa kompetisi tim putra ini masuk final terus. Kami yakin untuk lolos Porprov 2018 terbuka lebar peluangnya,” tuturnya.

Sementara tim voli indoor putri Kudus meskipun baru terbentuk dua bulan yang lalu, PBVSI Kudus tetap optimistis mampu lolos. ”Tim putri yang penting lolos dulu,” imbuhnya.

TRENDING :  Gembleng Kualitas, Tapak Suci Gelar Latihan Kader Pimpinan

Ketua Koni Kudus Rinduwan menyampaikan, tim yang akan berlaga di Pra Porprov sebanyak 35 tim. Dari 35 untuk putri akan diambil tujuh tim teratas, sedangkan putra diambil enam tim terbaik.

”Sebenarnya diambil delapan tim, namun satu tempat sudah menjadi jatah tuan rumah. Sedangkan untuk tim putra hanya diambil enam karena satu tempat menjadi milik tuan rumah dan satu tempat lagi milik Grobogan sebagai juara bertahan,” terangnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :