Kapolres Kudus,” Masyarakat Jangan Gampang Terprovokasi “

Kapolres Kudus,” Masyarakat Jangan Gampang Terprovokasi “
14915404_1324096090943729_4456962265023003147_n
Kapolres Kudus AKBP.Andi Rifai Cek langsung kendaraan dan pasukan

Kudus,isknews.com – Setelah Apel Gelar Kesiapan Polres Kudus dalam rangka antisipasi situasi Kamtibmas terkait renccana aksi damai tentang indikasi penistaan aama Islam,Kapolres Kudus,AKBP.Andi Rifai, menghimbau agar masyarakat jangan gampang terprovokasi.

“ Masyarakat Kudus tetap tenang,situasi kondusif masyarakat jangan gampang terprovokasi misal ada viral maupun hal hal lain berkaitan isu isu berbau provokasi menghasut jangan langsung percaya harus dikonfirmasi ke kita (Kepolisian,red).” Terangnya.

TRENDING :  ​PURA GROUP AKHIRI PUNCAK KEGIATAN DENGAN JALAN SEHAT DAN PESTA RAKYAT

Apel yang dilaksanakan di halaman Mapolres Kudus (02/11) dimaksudkan untuk memastikan kesiapan anggota maupun sarana dan prasarana karena giat masyarakat tanggal 4 November nanti berkaitan dengan masalah penistaan agama.Ketika ditanya soal jumlah pasukan yang dikerahkan Kapolres Kudus menjelaskan sekitar 200 orang dan menngunakan protap aksi unjuk rasa damai.

TRENDING :  Bupati Berikan Bantuan Bedah Rumah Sebanyak 174 RTLH di Tahun 2016

“ Kita harus mengantisipasi sebaik baiknya sehingga tidak ada provokasi , menunggangi kepentingan tertentu sehingga diperlukan tindakan preventif maka kelengkapan dan kesiapan peralatan dipastikan,untuk masyarakat harus tetap menjaga toleransi beragama agar tercipta kabupaten Kudus yang kondusif.” Pungkasnya.(Mr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post