Kapolres Kudus Ngobrol Bareng Dengan Insan Pers

oleh -3,895 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Perlunya komunikasi dua arah antara pihak kepolisian dalam hal ini Polres Kudus dengan awak media yang bertugas di Kabupaten Kudus perlu adanya jalinan silaturahmi. Silaturahmi yang diwujudkan dalam ngobrol bareng antara Kapolres dengan awak media ini dilaksanakan di Garuda Alun-alun Kudus, Senin (16/10/17)

Kedatangan awak media untuk dialog interaktif terkait keberadaan Insan Pers, sejumlah rekan media yang bernaung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kudus dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kudus di sambut langsung oleh Kapolres Kudus, AKBP Agusman Gurning Sik,MH beserta Pejabat Utama Polres Kudus.

Dalam sambutannya, AKBP Agusman Gurning Sik,MH mengungkapkan, tujuan utama diadakannya pertemuan tersebut adalah untuk menjalin kerjasama dan silaturahmi antara pihak kepolisian Resor Kudus dengan awak media.

“Saya berharap Polres Kudus dapat terus bersinergi, solid, dan kompak bersama dengan rekan wartawan untuk menciptakan suasana aman dan kondusif di Kota Kudus. Apa yang sudah terjalin dengan baik selama ini akan terus kita pertahankan, baik secara komunikasi maupun keharmonisan.” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Kudus juga menyinggung mengenai peristiwa yang terjadi di Banyumas beberapa waktu lalu. Ia menyatakan keprihatinannya atas peristiwa tersebut. Disamping itu, ia juga berharap agar peristiwa tersebut tidak terjadi di Kabupaten Kudus.

“Oleh karena itu kegiatan seperti ini akan selalu kita laksanakan untuk menghindari miskomunikasi antara pihak kepolisian dan awak media,” pungkasnya.

Selain itu juga dihadapan semua wartawan, Kapolres memerintahkan kepada para Kasat maupun Kapolsek untuk setiap saat siap dikonfirmasi dan tidak pelit menyampaikan berita. Pihaknya selalu siap menerima masukan atau informasi dari rekan wartawan. Terlebih tahun depan merupakan tahun politik yang rawan terjadi konflik. (AJ)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.