Kapolres Kudus ” Percayalah POLRI Bekerja Berdasarkan Aspirasi dan Keinginan Masyarakat “

by
ISKNEWS.COM

Kudus 27/04,Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Mapolres Kudus yang dihadiri LSM,TNI,Pengusaha dan Tokoh Masyarakat berserta seluruh jajaran Polres Kudus membahas tentang Rakor Kesiapan May Day dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Polres Kudus menuju wilayah bebas Korupsi.

Dalam Kesiapan menghadapi May Day yang jatuh pada Tanggal 1 Mei 2015,beberapa LSM di Kudus melaksanakan sejumlah kegiatan yakni untuk Aliansi Serikat Pekerja akan selenggarakan Pagelaran Ketoprak,LSM CAKRA akan selenggarakan Ngopi Bareng Buruh di Pukwe serta LSM HORISON bersama Slamet Mahmudi menggelar Aksi di Simpang Tujuh juga pembagian selebaran.

Beberapa hal menarik disampaikan masing masing Koordinator Kegiatan yang hampir senada antara Aliansi Pekerja dan LSM CAKRA yakni berusaha memberikan hiburan kepada karyawan yang telah penat bekerja.

TRENDING :  Parkir Diberlakukan 2 shift

Hal berbeda disampaikan Slamet Mahmudi bahwa May Day merupakan Ulang Tahun Buruh yang harus dirayakan dengan cara menyampaikan persoalan yang selama ini dialami tanpa ada tekanan bahkan ancaman dari para pengusaha.

TRENDING :  Pengawas Pemilu Harus Memiliki Soliditas dan Integritas

Kapolres Kudus AKBP.M.Kurniawan menanggapi bahwa sebagai warga Kudus diharapkan bisa menjaga Kondusifitas Kudus bahkan dari upaya orang di luar Kudus yang berusaha merusak Kondusifitas itu.

TRENDING :  Warga Sambung Ditemukan Tak Bernyawa di Desa Tanjungkarang, ini Sebabnya

KOMENTAR SEDULUR ISK :