Kapolres Kudus Resmikan Gedung Baru Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Kudus

by

Kudus, isknews.com – Kapolres Kudus AKBP Muhammad Kurniawan bersama Presiden Direktur PT Nojorono Kudus Stefanus JJ Batihalim pagi tadi meresmikan gedung baru sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polres Kudus, Senin (9/5).

image

Kurniawan mengatakan, pembangunan gedung itu merupakan hibah dari PT Nojorono Kudus untuk kepolisian, supaya pelayanan kepada masyarakat bisa lebih maksimal. “Ini merupakan bentuk perhatian kepada kepolisian demi terciptanya pelayanan yang baik kepada masyarakat,” ujarnya.

TRENDING :  Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Baru Mapolres Kudus di desa Klaling Jekulo

Menurutnya, selama ini kepolisian kurang maksimal dalam pelayanan kepada masyarakat, karena sarana yang ada kurang mendukung. Biasanya setiap hari ada 3-4 laporan kepada pihak kepolisian, dari laporan kehilangan, penipuan, dan kasus lainnya. “Dengan adanya gedung baru ini diharapkan kedepannya pelayanan pihak kepolisian akan semakin baik,” harapnya.

TRENDING :  Sempat Dihentikan Sementara, Bulog Kembali Distribusikan Raskin Di Kudus

Dirinya menambahkan, gedung baru ini menghabiskan dana Rp 190 juta. Nantinya selain gedung akan ditambah sarana pendukung lainnya seperti komputer dan perangkat lain yang dapat menunjang pelayanan kepolisian kepada masyarakat. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :