Kapolres Kudus : Tak Boleh Ada Suap Dalam Penerimaan Anggota Polri

by
ISKNEWS.COM
Foto: Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning memimpin pengambilan sumpah kepada seluruh peserta untuk melaksakan seleksi secara fair, jujur dan bersih. (Yuliadi Mohammad/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Kepolisian Repubik Indonesia (Polri) berkomitmen menyelenggarakan rekruitmen anggota secara bersih. Salah satunya dibuktikan Polres Kudus yang menggelar acara penandatanganan pakta integritas dalam penerimaan anggota Polri Tahun 2018, di Pendapa Kabupaten Kudus, Jumat (13-04-2018).

Penandatanganan tersebut dilakukan sejumlah aparat Polres Kudus yang menjadi panitia seleksi penerimaan anggota Polri, para pengawas independen (LSM), instansi penyelenggara administratif dan ratusan calon anggota Polri.

Penandatanganan pakta integritas serta pengambilan sumpah panitia dan peserta seleksi penerimaan anggota Polri TA 2018, baik Taruna Akpol, Bintara Polri dan Tamtama Polri Pabanrim Polres Kudus, dilakukan sebagai wujud komitmen dari Polres Kudus dalam akuntabilitas menjalankan tes calon anggota Polri.

TRENDING :  Tingkatkan Kompetensi SDM, Disperindag Jateng Gelar Workshop Standart Kompetensi Kerja Mebel

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning, dalam sambutan pada acara Penandatangan Pakta menyatakan, penandatanganan pakta integritas ini bertujuan untuk mewujudkan sumber daya manusia Polri (SDM POLRI) yang berkualitas, profesional, moderen dan terpercaya.

TRENDING :  Petugas Disdukcapil Datangi Kediaman Permudah Warga Lansia Lakukan Perekaman Data

Membacakan amanat Kapolda Jawa Tengah, Kapolres mengungkapkan bahwa kita sepakat dengan ditandatangani pakta integritas, maka semua memiliki komitmen yang sama yaitu menghindari segala bentuk kecurangan dalam seleksi penerimaan anggota Polri TA 2018.

TRENDING :  Rumah Nenek Kasmi Lantak Terbakar

KOMENTAR SEDULUR ISK :