Kapolres Pati Janji Tindak Tegas Oknum Curang Pada Rekrutmen Anggota Polri

by
ISKNEWS.COM
Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati saat menyaksikan acara penendatanganan Pakta Integritas di Gedung Salsa SMA 2 Pati, Foto : Istimewa

 

Pati, isknews.com – Kepolisian Resort (Polres) Pati akan menindak tegas kepada oknum yang berbuat curang dalam perekrutan anggota Polri. Pernyataan tegas tersebut disampaikan Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati usai acara penendatanganan Pakta Integritas di Gedung Salsa SMA 2 Pati, Jumat (13-4-2018).

Menurut Kapolres, dalam proses penerimaan anggota Polri dirinya berjanji tidak akan mentolerir adanya penyimpangan. Baik kepada panitia selesi ataupun peserta seleksi.

TRENDING :  Hujan Angin Landa Pati, Puluhan Atap Rumah Porak Poranda

“Kita sepakat dengan penandatanganan Pakta Integritas ini, maka kita semua punya komitmen untuk menghindari segala bentuk kecurangan dalam seleksi penerimaan anggota Polri Tahun 2018.

Lanjut Kapolres, “Saya tidak akan mentolerir adanya penyimpangan, tegakkan sanksi yang adil dan konsekuen terhadap setiap pelanggaran dalam proses seleksi penerimaan calon anggota Polri, baik bagi panitia seleksi maupun peserta seleksi yg kedapatan melakukan kecurangan,”tegasnya.

TRENDING :  Bupati Haryanto Terima Penghargaan Satyalencana Karya Bhakti Praja Dari Presiden Joko Widodo

Kepada pengawas internal baik dari Itwasda dan Bidang Propam, Kapolres minta untuk benar-benar melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya minta kepada Pengawas Internal dari Itwasda dan Bidan Propam, agar benar benar menjalankan tugasnya dengan baik, berdayakan personel yang ditunjuk untuk mengoptimalkan proses pengawasan dalam seleksi ini, tindak tegas oknum oknum maupun pihak-pihak yang memanfaatkan seleksi ini sebagai ajang untuk mencari keuntungan atau kepentingan pribadi,”pungkasnya. (WR/YM)

TRENDING :  Dikira Tertidur di Kebun, Ternyata Munawar Meninggal Dunia

KOMENTAR SEDULUR ISK :