Kapolres Periksa Kelengkapan Kendaraan Anggota Polantas Sebelum Gelar Operasi Zebra Candi 2018

oleh

Kudus, isknews.com – Pagi ini direncanakan Kapolres Kudus akan menggelar Apel Gelat Operasi Zebra Candi 2018, Sebelum digelarnya Ops Zebra Candi 2017, Kasat Lantas Polres Kudus terlebih dahulu melaksanakan pemeriksaan, pengecekkan terhadap perlengkapan anggotanya, Rabu (01/11/17).

Pelaksanaan pengecekkan di halaman depan Mapolres Kudus. Adapun perlengkapan yang diperiksa adalah jas hujan, lampu kedip, rompi, borgol, tongkat polri serta surat-surat kendaraan (SIM dan STNK) dan perlengkapan pada kendaraannya.

TRENDING :  Satlantas Polres Pati Krisis Blanko SIM

Kasat Lantas Kudus, AKP Eko Rubiyanto Sik,SH menyampaikan pengecekkan ini bertujuan dalam rangka kesiapan anggotanya dalam rangka Operasi Zebra Candi 2017 yang akan digelar pagi ini.

TRENDING :  Polisi Razia Rutan Jepara

“Sebelum gelar pasukan dimulai, kita gelar anggota untuk dilakukan pemeriksaan surat-surat dan kelengkapan kendaraan setiap anggota. Jadi sebelum kita menyuruh masyarakat tertib berlalu lintas, anggota kita tertibkan terlebih dahulu”. Ucap AKP Eko Rubiyanto.

TRENDING :  Ratusan Pengendara Ditilang, Kesadaran Berlalu Lintas Di Kudus Dinilai Masih Rendah

Ditambahkannya dalam Ops Zebra Candi 2017 kita wujudkan polisi profesional, modern, dan terpercaya guna menciptakan situasi kamseltibcar lantas yang mantap. Stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :