Kapolres Pimpin Sertijab Kabag Sumda Polres Kudus

oleh

Kudus, isknews.com – Kepala Bagian Sumber Daya (Sumda) Kepolisian Resort Kudus pagi tadi di serahterimakan, Serah terima jabatan di laksanakan dalam upacara yang dipimpin oleh Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning di halaman Mapolres Kudus, Jumat (27/10/17).

Serahterima jabatan (Sertijab) Kabag Sumda Polres Kudus dilaksanakan dari pejabat lama
Kompol MK Budiono kepada pejabat baru Kompol Drs. I Komang Budayana,M.H.

Upacara Sertijab dipimpin ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari Kabag Sumda lama, untuk kemudian dikenakan pada pejabat baru.

TRENDING :  Semakin Marak, Razia Balap Liar Di Kudus Diintensifkan

Usai seremoni tersebut kemudian dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara Sertijab, yang dilakukan oleh pejabat lama, dan pejabat baru.

Pergantian Perwira Polisi menengah ini berdasarkan Keputusan Kapolda Jateng Nomor: Kep/2406/X/2017 tanggal 06 Oktober 2017 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jateng.

“Serah terima jabatan yang kita laksanakan, merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran,pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi,” ujar Kapolres Kudus.

TRENDING :  Bupati Dan Kapolres Kudus Tanda Tangani MoU Rekrutmen Anggota Polri

Kapolres juga mengatakan, bahwa jabatan yang diemban adalah amanah dan wujud kepercayaan yang diberikan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan baik, untuk itu dituntut berkerja secara profesional, proporsional dan bermoral positif dalam pelaksanaan tugas di Polres Kudus.

“Saya ucapkan terima kasih atas segala dedikasi,loyalitas dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Kudus, telah banyak hasil yang dicapai dalam rangka pelaksanaan tugas, semoga dapat diteruskan ditempat yang baru.” kata Kapolres.

TRENDING :  Polres Kudus Laksanakan Penyuluhan Penyalahgunaan Narkoba Dan Tertib Lalu Lintas

“Kepada pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Kudus, teruskan dan tingkatkan kinerja pejabat sebelumnya yang telah dilaksanakan dengan baik,” sambungnya.

Turut hadir dalam Sertijab ini para Kabag, Kasat, Perwira dan seluruh Kapolsek Jajaran Polres Kudus, serta seluruh anggota dan Ketua Bhayangkari Polres Kudus. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :