Kapolres Rembang Jalin Silaturahmi Dengan Pimpinan PD Muhamadiyah Rembang

Kapolres Rembang Jalin Silaturahmi Dengan Pimpinan PD Muhamadiyah Rembang

Rembang, isknews.com (Lintas Rembang) – Kapolres Rembang AKBP Sugiarto SH SIK MSi melaksanakan Safari kamtibmas tokoh agama diwilayahnya. Safari Kamtibmas yang dilaksanakan pada hari ini (30/3) Kapolres Rembang mengajak KBO Sat Intelkam mengunjungi Pimpinan dan pengurus PD Muhammadiyah di Jl. Sutomo No 47 Rembang.

Foto: Safari Kamtibmas Kapolres Rembang di pimponan PD Muhamadiyah Rembang.(Dok.Isknews.com)

Dalam Safari Kamtibmas, Kapolres Rembang mendapat sambutan baik dari Bapak Ansory beserta pengurus PD Muhammadiyah di aula Kantor PD Muhammadiyah.
Kapolres Rembang mengungkapkan, maksud dan tujuan dari kunjungan ini yakni menjalin silaturahmi antara Polres Rembang dengan pimpinan dan pengurus PD Muhammadiyah Rembang.

” Memohon kepada PD Muhammadiyah untuk ikut serta menjaga situasi kantibmas di wilayah Rembang,” kata Kapolres Rembang AKBP Sugiarto SH SIK MSi.
Lanjutnya, dengan menyampaikan himbauan kepada masyarakat khususnya di Rembang ini agar tidak mudah terprovokasi ataupun terpancing dengan isu-isu dimedia sosial tentang intoleransi yang dapat memicu munculnya perpecahan antar umat beragama.

Sementara itu, Ketua PD muhammadiyah Bapak Ansory bersama pengurus PD muhammadiyah Rembang, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kunjungan silaturahmi Kapolres Rembang pada hari ini. PD Muhammmadiyah Rembang yang konsentrasi pada bidang pendidikan, pengajian di masjid Annur, dengan membawahi 10 cabang muhammadiyah di seluruh wilayah Kabupaten Rembang.

” Bahwasannya sependapat dengan apa yang disampaikan oleh Bapak Kapolres, saya pun mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mempererat tali silaturahmi maupun memupuk rasa persaudaraan antara Polri khususnya Polres Rembang dengan para tokoh Agama,” ujarnya, sembari melanjutkan, sehingga diharapkan akan terjalin sinergritas untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas khususnya diwilayah Kab Rembang. (Hdy)

KOMENTAR SEDULUR ISK :
TRENDING :  Bupati Rembang Optimis Rembang Masuk Tim Tergiat

Share This Post

Post Comment

*