Kapolsek Bae,Iptu.Ngatmin,SH.MH Pimpin Oprasi Cipta Kondisi Jelang Ramadhan

oleh

KUDUS , ISKNEWS.COM – Sebanyak 46 sepada motor berbagai jenis berhasil diamankan di Mapolsek Bae dalam Oprasi Cipta Kondisi Jelang Ramadhan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bae Iptu.Ngatmin,SH,MH ( 03-05-2019 ).


Kapolsek Bae Iptu. Ngartmin,SH,MH menyatakan bahwa Oprasi Cipta Kondisi Jelang Ramadhan digelar guna menciptakan kondisi aman nyaman di wilayah Bae ( Foto : Istimewa )

Kapolsek Bae Iptu. Ngartmin,SH,MH menyatakan bahwa Oprasi Cipta Kondisi Jelang Ramadhan digelar guna menciptakan kondisi aman nyaman di wilayah Bae.” Kami menindaklanjuti keluhan masyarakat adanya balap liar di jalan raya UMK – Colo turut desa Gondangmanis.” Terangnya.

TRENDING :  Rambu Lalu Lintas Berubah Tempat

Dirinya mengajak para orang tua untuk menjaga anak anaknya ketika jam yang seharusnya di rumah agar berada dirumah serta mengetahui kegiatan putranya saat berada di luar rumah.

“ Situasi ini jelas membahayakan pengguna jalan sebab keberadaan balap liar seringkali memblokir jalanan sehingga sangat meresahkan masyarakat.” Tandasnya.

TRENDING :  Jelang Operasi Candi 2018, Polres Pati Libatkan Instansi Terkait

Kapolsek juga menduga adanya pengaruh minuman keras pada anak anak belia yang diamankan sementara untuk menunggu orang tuanya agar mengetahui apa yang dilakukan anaknya merupakan hal yang bisa berpotensi pidana sebab telah mengganggu ketertiban umum.” Apalagi balap liar yang dilakukan , diduga ada unsur Judi di dalamnya atau Totohan dalm bahasa Jawa.” Imbuhnya.

TRENDING :  21 Siswa SD Kayuapu Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Keracunan

“ Kami berharap kerjasama semua pihak untuk turut memberikan pengawasan dan pelaporan jika ada aktifitas balap liar di wilayah Polsek Bae terlebih menurut warga kebanyakan pelaku balap liar berasal dari luar wilayah Polsek Bae.” Pungkasnya. ( Mr )

KOMENTAR SEDULUR ISK :