Kapolsek Dihukum Jalan Jongkok Jika Timnya Kalah 3-0 Pada Turnamen Voli Kapolres Kudus Cup 2017

Kapolsek Dihukum Jalan Jongkok Jika Timnya Kalah 3-0 Pada Turnamen Voli Kapolres Kudus Cup 2017

Kudus, ISKNEWS.COM – Ada yang unik dalam penyelenggaraan Turnamen Bola Voli Kapolres Kudus Cup 2017, yang akan dilaksanakan 27-30 Juli 2017 di GOR Sukun. Turnamen yang diikuti Sembilan Polsek jajaran ditambah satu tim Polres Kudus ini menerapkan syarat yang terbilang gokil. Yakni setiap tim tak boleh kalah tiga set beruntun alias 3-0. Apabila sampai itu terjadi Kapolsek akan mendapat hukuman jalan jongkok.

Hal itu disepakati dalam technical meeting (TM) yang digelar di Mapolres Kudus, Senin (24/07/2017) kemarin. ”Kalau sampai kalah 3-0 Kapolsek nanti saya hokum jalan jongkok,” kata Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning.

Agusman yang juga menjabat sebagai Ketua PBVSI Kudus merasa malu, apabila jajarannya sampai menelan kekalahan dalam tiga set sekaligus. ”Kan gak lucu ya kalau sampai itu terjadi, masa Kapolresnya Ketua PBVSI kok tim di Polsek kalah 3-0,” tuturnya.

BACA JUGA :  Persiku Kudus Tumbang di Pekalongan

Seperti diberitakan sebelumnya sebanyak 20 tim bakal meramaikan gelaran Turnamen Bola Voli Kapolres Kudus Cup 2017. 20 tim tersebut terdiri dari 10 tim putra dan 10 tim putrid dari masing-masing Polsek ditambah satu dari Polres Kudus.

Tak ada persyaratan khusus atau mewajibkan anggota Polres Kudus untuk mengikuti turnamen ini. Justru dalam turnamen ini diharapkan masing-masing Polsek dapat mengambil talenta muda potensial di Jawa Tengah (Jateng), agar bisa dipersiapkan dalam ajang Porporov di Solo yang akan digelar tahun depan.

Dikatakan Agusman, turnamen ini bertujuan untuk silaturahim antarpemain voli di Jateng. Selain itu, kegiatan yang bekerjasama dengan KONI Kudus dan PT Sukun ini dilaksanakan guna mendukung pengembangan atlet voli, khususnya yang ada di Kudus.

BACA JUGA :  Hasil Sementara Kejuaraan Bola Basket Tingkat SMP & SMA Piala Dandim Cup 2016

”Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, utamanya kepada PT Sukun yang bersedia memberikan fasilitas tempat, sarana dan prasarana, serta akomodasi,” pungkasnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :
/div>

Share This Post

22 Responses to "Kapolsek Dihukum Jalan Jongkok Jika Timnya Kalah 3-0 Pada Turnamen Voli Kapolres Kudus Cup 2017"

Comments are closed.