Kapolsek Dihukum Jalan Jongkok Jika Timnya Kalah 3-0 Pada Turnamen Voli Kapolres Kudus Cup 2017

by
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Ada yang unik dalam penyelenggaraan Turnamen Bola Voli Kapolres Kudus Cup 2017, yang akan dilaksanakan 27-30 Juli 2017 di GOR Sukun. Turnamen yang diikuti Sembilan Polsek jajaran ditambah satu tim Polres Kudus ini menerapkan syarat yang terbilang gokil. Yakni setiap tim tak boleh kalah tiga set beruntun alias 3-0. Apabila sampai itu terjadi Kapolsek akan mendapat hukuman jalan jongkok.

TRENDING :  Tim Voli Polsek Jati dan Polres Kudus Rebut Peringkat Tiga Kapolres Kudus Cup 2017

Hal itu disepakati dalam technical meeting (TM) yang digelar di Mapolres Kudus, Senin (24/07/2017) kemarin. ”Kalau sampai kalah 3-0 Kapolsek nanti saya hokum jalan jongkok,” kata Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning.

ISKNEWS.COM

Agusman yang juga menjabat sebagai Ketua PBVSI Kudus merasa malu, apabila jajarannya sampai menelan kekalahan dalam tiga set sekaligus. ”Kan gak lucu ya kalau sampai itu terjadi, masa Kapolresnya Ketua PBVSI kok tim di Polsek kalah 3-0,” tuturnya.

TRENDING :  Sore Ini Mamuju Utama FC Duel Hidup Mati Lawan PS Beltim

Seperti diberitakan sebelumnya sebanyak 20 tim bakal meramaikan gelaran Turnamen Bola Voli Kapolres Kudus Cup 2017. 20 tim tersebut terdiri dari 10 tim putra dan 10 tim putrid dari masing-masing Polsek ditambah satu dari Polres Kudus.

TRENDING :  Kejuaraan Bola Voli Kapolres Kudus Cup 2017

KOMENTAR SEDULUR ISK :