Kapolsek Mejobo Klarifikasi Pencuri Motor Ninja Saat Orkes di Kesambi Belum Tertangkap

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Kapolsek Mejobo AKP Mardi Susanto mengklarifikasi informasi yang menyebutkan, penangkapan salah seorang terduga pelaku pencurian sepeda motor Kawasaki Ninja RR warna merah bernomor polisi K 3181 UG, yang hilang saat menonton hiburan orkes dangdut di Desa Kesambi, Kecamatan Mejobo, Jumat (21/07/2017).

TRENDING :  Operasi Pekat : Polres Demak Sita Puluhan Ribu Petasan Dan Bahan Bakunya Dari Wedung

Dia menuturkan, hingga saat ini belum ada pelaku yang tertangkap terkait hal itu. ”Tidak benar informasi yang beredar ada penangkapan. Hingga kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan,” katanya kepada ISKNEWS.COM, Senin (24/07/2017).

Meski demikian Mardi mengaku pihaknya sudah mengantongi identitas terduga pelaku. Saat ini Polsek Mejobo masih melakukan proses pengungkapan bekerja sama dengan beberapa pihak. Ditambahkannya, barang bukti Kawasaki Ninja telah ditemukan di salah satu perumahan yang ada di Pati.

TRENDING :  Ini Dia BB Yang Diamankan Polisi Dari Tangan Pencuri Motor

”Namun pelakunya hingga saat ini belum tertangkap,” tegasnya.

Sebelumnya beredar informasi yang menyebutkan adanya penggerebekan sebuah rumah di dua lokasi berbeda yakni di Dukuh Bareng, Desa Hadipolo, Kecamatan Jekulo dan Desa Tenggeles, Kecamatan Mejobo, Sabtu (22/07/2017).

KOMENTAR SEDULUR ISK :