Karang Taruna “Bina Remaja” Getaspejaten Siap Bertarung di Tingkat Provinsi

by
ISKNEWS.COM
Foto: Ketua Karang Taruna Kudus, Fiza Akbar, saat foto bersama pemenang, usai perlombaan karang taruna berprestasi tingkat Kabupaten Kudus 2018. (Aris Sofiyanto/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Mewakili kota kretek, Karang Taruna “Bina Remaja” Desa Getaspejaten Kecamatan Jati Kabupaten Kudus, siap mengikuti lomba karang taruna berprestasi tingkat propinsi Jawa Tengah pada 14-15 Mei 2018 mendatang.

Karang taruna yang mempunyai visi menciptakan generasi muda yang berkepribadian dan berjiwa sosial ini sebelumnya telah dinilai oleh Tim Lomba Berprestasi Tingkat Kabupaten Kudus dan mendapat predikat Juara I.

Ketua Karang Taruna “Bina Remaja” Desa Getas Pejaten, Agung Sunoto, mengatakan, sangat bersyukur sekali karena pihaknya bisa mewakili Kudus ke tingkat provinsi. “Ini merupakan lantaran kerja bersama dari anggota karang taruna Getaspejaten, kami memohon doa restu kepada warga Kudus, semoga proses seleksi diberikan kelancaran dan bisa mempersiapkan dari segala sesuatunya, dan membuahkan hasil,” ungkapnya.

TRENDING :  Desa Loram Kulon Kudus Terpilih Ikuti Lomba Pokdarwis Tingkat Jateng

Sementara itu, Fiza Akbar, Ketua Karang Taruna Kabupaten Kudus mengungkapkan, Karang Taruna “Bina Remaja” Desa Getaspejaten Kecamatan Jati Kabupaten Kudus bersama dua karang taruna lainnya (Bae dan Kelurahan Melatinorowito) pada akhir April 2018 lalu telah diseleksi tingkat Kabupaten. “Namun sebelumnya, mereka telah diseleksi terlebih dahulu di tingkat kecamatan masing-masing, jadilah mengerucut terpilih 3 karang taruna dari 9 Kecamatan,” ujarnya Selasa (8-5-2018).

TRENDING :  Linmas Undaan Lor Siap Hadapi Lomba Linmas Tingkat Kecamatan

KOMENTAR SEDULUR ISK :