Karang Taruna Desa Gondoharum Gelar Jalan Sehat Dan Aksi Sosial Donor Darah

oleh

Kudus, isknews.com – Para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Bina Praja Desa Gondoharum Jekulo Kudus, Pagi tadi menggelar kegiatan Jalan Sehat bagi warga. Minggu (20/8/17).

Jalan seha yang digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 72 tersebut dimulai sejak pukul 06.00 pagi.

TRENDING :  Pati Expo Rencana di Gelar Maret 2017

Dengan mengambil start dan finish di lapangan sepakbola Desa Gondoharum para peserta jalan sehat yang diperkirakan mencapai dua ribu peserta tersebut menempuh rute mengelilingi jalan desa yang kurang lebih sejauh tiga kilometer.

TRENDING :  Presiden Joko Widodo Urung Buka Muktamar ke-XI Jatmi di Pati

 

Acara dihadiri Ruslan, kepala desa Gondoharum, Babinsa desa, sertu Suyata, Babinkamtibmas Bripka Rudi serta Ketua karamg taruna Bina Praja Moch. Haryant dan para tokoh masyarakat desa Gondoharum.

Acara jalan sehat ini merupakan rupakan salah satu rangkaian kegiatan dari aneka kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 72.

TRENDING :  Tunas Muda Karya Desa Mlati Norowito Juara Satu Lomba Lintas Alam Karang Taruna Se Kudus

Usai jalan sehat para peserta bersama-sama mengikuti olahraga senam bersama serta aksi sosial donor darah sdan pengundian door prise, acara berlangsung meriah. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :