Karnaval Hari Kartini Di Desa Kajar Dan Colo, Kawasan Wisata Muria Tersendat

Karnaval Hari Kartini Di Desa Kajar Dan Colo, Kawasan Wisata Muria Tersendat

Kudus, isknews.com – Jalan raya menuju kawasan wisata Gunung Muria, antara Desa Kajar hingga Colo Kecamatan Dawe Kudus pagi tadi agak tersendat macet (21/4). Kemacetan terjadi lantaran adanya iring-iringan karnaval dalam rangka memperingati hari Kartini 2016 bagi pelajar dari dua Desa tersebut.

TRENDING :  Mayat Laki-Laki Di Kebun Tebu Diduga Korban Pembunuhan

Acara yang di mulai pada sekitar pukul 07.00 pagi itu di ikuti berbagai sekolah yang ada di dua desa di kawasan wisata Muria, mulai dari anak-anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Sekolah Dasar (SD), Madrasah Ibtida’iyah hingga SMP dan MTs.

TRENDING :  Apa Kata Kepala Desa Karangrowo? Terkait Mobil Polsek Masuk Parit

Sebelumnya mereka melakukan keja bakti dengan melakukan kebersihan di lokasi Bumi Perkemahan Kajar, usai kerjabakti acara dilanjutkan dengan karnaval menuju Desa colo dengan berjalan kaki dan menggunakan mobil bak terbuka.

Peserta berkarnaval dengan mengenakan pakaian adat tradisional yang start dilakukan di dari Desa Kajar kemudian finish di halaman sekolah MTs Colo. Selama perjalanan rombongan karnaval,  warga Desa Kajar dan Colo berbondong-bondong  menyaksikan kegiata tersebut sehingga jalan menuju kawasan wisata Muria pagi iyu agak macet. (Yusuf/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post