Karnaval Mobil dan Sepeda Hias Ramaikan Puncak Peringatan Agustusan di Desa Gondangmanis

oleh
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Meski bulan Agustus telah lewat namun even peringatan haru kemerdekaan RI pada beberapa desa di beberapa Kecamatan gaungnya masih berlangsung, biasanya kegiatan ini merupakan puncak dari rangkaian beberapa even kegiatan yang sudah dilangsungkan sejak bulan Agustus.

Begitu pula halnya dengan Desa Gondangmanis Kecamatan Bae Kudus, siang hingga sore tadi di pusatkan di lapangan Desa Gondangmanis telah dilangsungkan karnaval mobil dan sepeda hias dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke -73 a Sukarno yang diikuti sekitar 800 Orang, Sabtu (08/09/2018).

TRENDING :  Atiqoh Ganjar Bantu 1500 Bibit Hijaukan Kawasan Wonosoco

Acara yang dimulai sejak pukul 13.30 siang tersebut dihadiri oleh Camat Bae, Mintoro AP, Kades Gondangmanis, Zumrotus Saidah, para tokoh masyarakat serta siswa-siswi SD/MI dan TPQ Gondangmanis serta warga masyarakat Desa setempat.

Dalam sambutannya Kades Zumrotus Saidah menyampaikan, harapannya agar dengan kegiatan ini akan menambahkan rasa cinta tanah air dan Bangsa di kalangan generasi muda.
“Generasi muda agar tidak luntur nasionalismenya, karena masa depan suatu bangsa terletak pada generasi muda, mudah mudahan kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar serta perhatikan faktor keaman selama di jalan,” pesan Kades wanita ini.

TRENDING :  Rumah Ekspatriat di BRB Nyaris Hangus Akibat Arus Pendek

Pada pukul 14.05 WIB karnaval di buka oleh Camat Bae Mintoro AP dengan menyusuri rute yang di lalui dari start lapangan sepak bola Gondangmanis – ke timur – jembatan gang 15 ke utara – pertigaan masjid Baitul Muttaqim kebarat – pertigaan gang 11 ke utara – pertigaan barat SDIT Al Akhyar ke selatan – sampai perempatan UMK ke timur – peritigaan Ngelo Desa Karang Bener ke utara dan finish di lapangan Desa Gondangmanis kembali. (AJ/YM)

TRENDING :  Cuaca Mendung Iringi Habib Hilmy ke Pemakaman Ploso Jati Kudus

KOMENTAR SEDULUR ISK :