Kartini Cup 2017 Bertujuan Cari Bibit Baru

oleh

Rembang, isknews.com (Lintas Rembang) – Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) menyelenggarakan turnamen voli putri dalam rangka memeriahkan hari kartini yang bertajuk Kartini Cup 2017. Turnamen pun juga diselenggarakan guna mencari bibit-bibit baru yakni atlit bola voli di Kab. Rembang.
Plt. Kepala Dindikpora, Akhsanudin mengungkapkan, dengan terselenggarakannya turnamen bola voli di Rembang ini tak lain untuk memeriahkan peringatan hari kartini, sehingga pesertanya pun juga terdiri dari peserta putri.

Foto: Peringati hari kartini, Dindikpora selenggarakan turnamen voli putri di lapangan voli di komplek Makodim 0720 Rembang.(Dok. Isknews.com)

” Turnamen ini juga sekaligus mampu mengetahui bibit-bibit baru atlit voli putri yang harapannya bisa membanggakan Kab. Rembang,” kata Akhsanudin.
Dalam turnamen yang di selenggarakan tadi pagi berlangsung di lapangan voli di komplek Makodim 0720 Rembang dan ada 12 tim yang bersaing untuk merebutkan menjadi juara.

TRENDING :  Pembangunan Sport Center Sudah Mencapai 90 persen
TRENDING :  Pemkab Siaga Kebersihan Seusai Gagal Tahap Pertama Penilaian Adipura

Sementara itu, Camat Lasem,Harjono mengungkapkan tim kecamatan Lasem mempersiapkan tim tak kurang dari satu minggu. Pemain semua berasal dari kecamatan Lasem dari beberapa desa.
“Target kita yang penting berusaha maksimal, syukur-syukur dapat nomor,”pungkasnya.
Ada 12 tim yang bersaing menjadi yang terbaik juara kedua dan ketiga. Ke 12 tim tersebut yakni tim Lasem, Sedan, Rembang, Sarang, Kaliori, Sumber, Pancur, Kragan, Sulang, Pamotan, tim Kodim dan Polres.(Hdy)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*