Karya Seni Siswa SMA I Kayen Dalam Unity of Art

by
Foto: Suasana pameran seni rupa yang diadakan oleh para Siswa dan Siswi SMA Negeri 1 Kayen, belum lama ini. (ivan nugraha/ISKNEWS.COM)

Pati, ISKNEWS.COM – Karya seni hasil kreatifitas siswa-siswi SMA Negeri 1 Kayen dipamerkan, diantaranya berupa lukisan kanvas, lukisan kaca dan sejumlah hasil kerajinan tangan. Selain hasil karya tersebut, seni tari pun ikut ditampilkan.

Pameran yang digelar selama dua hari yaitu Selasa-Rabu (08/09-05-2018) lalu itu memanfaatkan ruang auditorium yang disulap menjadi galeri dadakan untuk memamerkan hasil karya mereka.
Puluhan lukisan ditata rapi serta ditambah ornamen payung warna warni yang disusun rapi, menambah suasan menjadi lebih terlihat artistik.

TRENDING :  Peringati Hari Sumpah Pemuda, 156 KB dan TK Ikuti Lomba Mewarnai

Ketua panitia kegiatan Ganda Sukma mengatakan, semua karya yang dipamerkan adalah milik siswa kelas XI. Mereka sengaja mengumpulkan apa saja karya mereka dari hasil belajar selama satu tahun terakhir.

” Jadi bisa dibilang kegiatan ini menjadi ajang untuk pembuktian apa yang didapat para siswa selama belajar seni dalam setahun ini. ” ujar Ganda.

TRENDING :  Kabar Gembira, Biaya Perpanjangan STNK Turun
Foto: Suasana pameran seni rupa yang diadakan oleh para Siswa dan Siswi SMA Negeri 1 Kayen, belum lama ini. (ivan nugraha/ISKNEWS.COM)
KOMENTAR SEDULUR ISK :