Karya terbaik dari pemuda se Ex Karesidenan Pati tampil di Pasar Pragola.

image

Pati-Isknews.com Lintas Pati
Untuk menampilkan karya dari masing-masing pemuda serta untuk menjalin kerja sama antar pemuda lintas Daerah Kabupaten wilayah Ex karesidenan Kabupaten Pati, para pemuda yang tergabung dalam forum Pakudjembara mengadakan event bersama di Pasar Pragola Kabupaten Pati. Pada jumat 12/08/16.

Pameran Forum Event Bersama “PAKUDJEMBARA” tersebut diikuti 6 Kabupaten Pati, Kudus, Demak, Jepara, Rembang, dan Blora. Sementara itu,  forum event bersama tersebut dibuka dan diresmikan oleh Wakil Bupati Pati Budiono dengan disaksikan 100 tamu undangan, perwakilan UKM kabupaten Pati, Kepala Disbuparpora serta ketua Dekrasanda.

Baca Juga :  Kesbangpol Kab. Pati adakan Seminar di aula Bakorwil Pati
image

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati menyapaikan,
Tujuan dari event ini adalah untuk menampilkan hasil karya pemuda dari masing-masing Kabupaten yang tergabung dalam Pakudjembara. Acara ini merupakan suatu kegiatan yang dapat menjalin tali silahturohmi antar pemuda yang menghasilkan karya sehingga dapat meningkatkan perekonomian. Diharapkan para pemuda dapat bersaing didunia internasoinal dengan menghasilkan karya-karya yang nyata sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian di Pati maupun yang tergabung dalam forum.” ujarnya.

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?