Kasatreskrim: Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Anak Dibawah Umur Pihaknya Akui Masih Kurang Saksi

by
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Terkait kasus yang sedang di advokasi oleh sebuah LSM berkait tindakan dugaan pelecehan seksual terhadap anak perempuan di bawah umur, Kasat Reskrim, AKP Kurniawan Daili meyampaikan bahwa para nggota penyidik dibawah kesatuannya sudah melakukan upaya maksimal untuk mengungkap kasus tersebut namun dirinya mengakui data dan saksi masih sangat lemah.

TRENDING :  Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Operasi Gabungan di Pos Polisi Ngembal

Kasat Reskrim yang ditemui saat sedang bertugas mengikuti pengamanan unjuk rasa para pekerja di bilangan Terban Jekulo Kudus itu mengatakan, ” Sangat disayangkan bahwa pelaporan atas dugaan tindak pelecehan seksual tersebut sangat terlambat, hampir kejadian berjalan setengah tahun lebih dan baru dilaporkan, sehingga kami kesulitan mengolah dan memperoleh keterangan saksi dan barang bukti,” jelasnya, Rabu (11/10/17).

” Jadi tidak benar ini merupakan kasus yang diskriminatif dan sebagainya, kami juga senantiasa berkonsultasi kepada aparat kejaksaan setiap saat, agar bila kami memproses sebuah kasus tidak mentah lagi ketika sampai di Kejaksaan,” Katanya.

TRENDING :  Puluhan Perahu di Alasdowo Kandas

“Jika bukti-buktinya tidak kuat, ya jangan dipermasalahkan karena proses hukum itu berdasarkan saksi-saksi dan alat bukti yang cukup,” tegasnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :